Ibadah Perdana P/KB Petra Sawangan, Pnt Robby Dondokambey: Mari Melayani Tuhan dengan Segenap Hati

0
84
Pnt Robby Dondokambey: Mari Melayani Tuhan dengan Segenap Hati
Ibadah Perdana P/KB Petra Sawangan, Pnt Robby Dondokambey: Mari Melayani Tuhan dengan Segenap Hati./sulutimes-edit

SULUTIMES, Minahasa – Mengawali periode pelayanan tahun 2022-2026, Pria/Kaum Bapa (PKB) Jemaat GMIM Petra Sawangan menggelar ibadah perdana tahun pelayanan 2022.

Ibadah P/KB Petra Sawangan berlangsung di gedung Gereja Petra Sawangan, Senin (30/1/2022) dipimpin Ketua BPMJ Pdt Mariana Potu-Matahelumual yang mengambil pembacaan Alkitab, 1 Korintus 14:26-40.

“PKB adalah motor penggerak di rumah, PKB adalah motor penggerak di gereja. Nah, ibadah satu hal yang sangat penting bagi kita. Kita berhubungan dengan Tuhan, kita bergaul dan berjalan dgn Tuhan.
Ibadah yang sejati itu adalah wujud kita bersekutu dengan Tuhan. Bapa-bapa yg takut akan Tuhan akan selalu diberkati baik secara pribadi maupun berkeluarga,” ujar Pdt Ana Matahelumual sapaan akrabnya dalam khotbahnya.

Sementara itu usai ibadah dalam sambutannya, Ketua P/KB GMIM Jemaat Petra Sawangan Pnt Robby Dondokambey meminta kepada seluruh P/KB Petra Sawangan dapat berperan aktif dalam pelayanan.

“Pelayanan diperiode baru ini kita akan buat simpel, tepat waktu, tepat sasaran yang pas hingga semua dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

“Karena itu, secara pribadi saya menyampaikan kepada Komisi, Pengurus UPK PKB di kolom-kolom, tanpa bapak-bapak, tugas pelayanan saya tidak akan berjalan dengan baik. Jangan lihat jabatan keseharian saya, tapi ini adalah konteks pelayanan maka mari kita bersama melayani Tuhan dengan segenap hati semua demi kemajuan Pelayanan PKB Petra Sawangan,” pesan Pnt Robby Dondokambey yang keseharian sebagai Wakil Bupati Minahasa ini.

Dikesempatan ini pula usai ibadah, disampaikan pembentukan rayon-rayon PKB Jemaat Petra Sawangan yang tersebar di 19 Kolom oleh Komisi PKB Petra Sawangan.

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini