Pnt Rio Dondokambey Dilantik Ketua H2RG GMIM Imanuel Lolah

0
13
Pnt Rio Dondokambey Dilantik Ketua H2RG GMIM Imanuel Lolah
Pnt Rio Dondokambey Dilantik Ketua H2RG GMIM Imanuel Lolah./sulutimes-edit

SULUTIMES, Sulut – Penatua (Pnt) Rio Dondokambey dipercayakan dan dilantik menjadi Ketua Panitia Hari Hari Raya Gereja (H2RG) Jemaat GMIM Imanuel Lolah Wilayah Tanawangko Satu dalam ibadah yang dipimpin Pdt Tommy Stevi Lineleyan MTh selaku ketua BPMJ.

Dikatakan Pendeta Lineleyan dalam Khotbahnya tentang integritas Pelayanan kepada Tuhan.

“Kepada pelayan untuk merelakan waktu, materi dan tenaga untuk Tuhan, karena manusia telah menerima nafas kehidupan yang sudah diberikan Tuhan sehingga kita wajib mempunyai integritas dalam pelayanan,” ajak Pdt Lineleyan.

Sementara itu Sekretaris Jemaat GMIM Imanuel Lolah Pnt Hendrik Wowiling Tuelah ketika membacakan susunan panitia yang diketuai Penatua Rio Dondokambey didalamnya ada Ketua Harian Pnt Andra Mawuntu, Sekretaris Donald Lumingkewas SE, Bendahara Dkn Mersy W Wolah SE Ak bersama seluruh anggota yang langsung berdiri dan selanjutnya didoakan.

Ketua Panitia Pnt Rio Dondokambey dalam sambutan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Kami panitia mohon suport doanya dari pendeta, penatua, diaken dan semua anggota jemaat agar kami boleh melaksanakan tugas dengan baik,” harapnya.

“Dalam melaksanakan tugas tanggung jawab panggilan pelayanan ini mari kita melakukannya dengan tulus, bekerja bersama sama, bukan untuk kebanggaan diri sendiri atau orang lain, tapi untuk Hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” pinta Ketua KNPI Sulut ini.

Seusai ibadah diadakan foto bersama pelayan khusus dan Panitia serta anggota jemaat. Ibadah ini juga sudah terlaksana dengan mengikuti protokol kesehatan.

Jakas/*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini