Pdt Soan Sumilat Layak Masuk Nominasi BPMS

0
78
Pdt Soan Sumilat Layak Masuk Nominasi BPMS
Pdt Jaqueline Soan Sumilat STH

SULUTIMES, Sulut – Sepak terjang pelayanan Pdt Jacqueline Siang Sumilat STh di lingkup GMIM dinilai layak masuk dalam jajaran BPMS periode 2022-2027.

Sejumlah Pendeta dan Pelayan Khusus (Pelsus) pun mendukung Pdt Soan Sumilat mantan Ketua BPMW Mapatu ini untuk dinominasikan sebagai Wakil Ketua Bidang Pembinaan dan Pengembalaan BPMS GMIM.

“Dengan segudang pelayanan Saya mendukung Pdt Soan. Karena memang layak dinominasikan sebagai BPMS,” ujar Penatua Allan Sondakh.

Senada, rekan sepelayanan Pdt Soan ketika melayani di Jemaat GMIM Sentrum Manado, Pendeta senior Marthin Rindengan kala itu sebagai Ketua BPMJ (1993), berucap bahwa Pdt Soan Sumilat memiliki karakter yang cocok sebagai Waket BPP.

“Iya, sewaktu pelayanan bersama sudah sangat nampak karakternya. Komitmen dan Integritas pelayanan Pdt Soan sangat cocok di bidang Pembinaan dan Pengembalaan,” ungkap Pdt Rindengan.

“Saya mendukungnya dan sekiranya juga para Pendeta dan Pelsus GMIM memberikan kesempatan pada Pdt Soan Sumilat,” pinta Pdt Rindengan mantan Ketua BPMJ Eben Heazer Bumi Beringin ini.

Sementara itu, Ka Soan sapaan akrab Pdt Jacqueline Soan Sumilat STh ini bersyukur atas dukungan yang mengalir pada dirinya.

“Terima kasih kepada para Pendeta dan Pelsus yang sudah memberikan kesempatan pada saya untuk dinominasikan masuk di jajaran BPMS. Kepercayaan ini akan menjadi semangat saya membuat GMIM lebih baik lagi kedepannya,” tutur Pdt Soan Sumilat yang saat ini sebagai Ketua BPMJ GMIM Yudea Paal Dua.

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini