Panitia H2RG 2022 Jemaat GMIM Petra Sawangan Dilantik

0
128
Panitia H2RG 2022 Jemaat GMIM Petra Sawangan Dilantik
Panitia H2RG 2022 Jemaat GMIM Petra Sawangan Dilantik./jakas

SULUTIMES, Sulut – Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Jemaat Petra Sawangan Wilayah Kembes menggelar pelantikan Panitia Hari-hari Raya Gerejawi (H2RG) lingkup pelayanan Jemaat GMIM Petra Sawangan.

Dirangkum dalam ibadah, pelantikan ini dipimpin Ketua BPMJ GMIM Petra Sawangan Pdt Mariana Potu-Matahelumual STh di ibadah gereja, Minggu (13/3/2022).

Pesan Pdt Mariana Matahelumual, mengingatkan seluruh panitia dapat menjalankan tugas ini dengan dengan baik demi kemuliaan nama Tuhan.

“Bekerjalah sungguh-sungguh demi pelayanan dan tanggungjawab kita kepada Tuhan,” pintanya.

Sementara itu, berdasarkan surat keputusan yang dikeluarkan dan dibacakan oleh BPMJ GMIM Petra Sawangan, Ketua Panitia Pnt Rocky Wajong, Sekretaris Diaken Flortje Polingkareng dan Bendahara Diaken Ester Lelengboto dibantu seluruh Pelayan Khusus (Pelsus) Jemaat GMIM Petra Sawangan.

“Saya memohon topangan dan dukungan dari seluruh Pelsus terlebih jemaat agar apa yang direncanakan oleh Panitia sepanjang tahun ini boleh berjalan dengan baik dan pelayanan kita berkenan dihadapan Tuhan,” ujar Pnt Rocky Wajong.

Pelantikan ini pula dihadiri Wakil Bupati Minahasa yang juga selaku Ketua P/KB Jemaat Petra Sawangan Pnt Dr (HC) Robby Dondokambey.

Adapun Pelantikan Panitia H2RG ini dirangkaikan pula dengan Pelantikan Komisi Pemeriksaan Perbendaharaan Jemaat GMIM Petra Sawangan.

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini