Tumarah: GTI Siap Dukung Kejari Berantas Korupsi di Bumi Porodisa…!!!

0
33
Kiri: Renalto Tumarah, Kanan: Henry Silitonga, SH
Kiri: Renalto Tumarah, Kanan: Henry Silitonga, SH
   Kiri: Renalto Tumarah, Kanan: Henry Silitonga, SH

Sulutimes.com – TALAUD, Dukungan terhadap Kejaksaan Negeri Talaud, dalam upaya mengungkap semua kasus Korupsi yang merugikan negara sampai ratusan Milyar rupiah, terus mengalir. Kali ini datang dari Garda Tipidkor Indonesia (GTI) Kabupaten Talaud.

“GTI siap dukung Kejari berantas korupsi di Bumi Porodisa..!!! langkah-langkah briliant dari Kejari Talaud dalam mengungkap berbagai kasus korupsi di patut mendapat dukungan dari semua elemen masyarakat yang menginginkan Talaud menjadi lebih baik dan bebas korupsi,” tegas Renalto Tumarah, Ketua GTI Talaud, kepada SuluTimes.com, Sabtu (20/8).

“Kejari jangan pernah mundur mengungkap kasus korupsi seperti penyelewengan dana Subsidi PD Angkutan Penyeberangan atau yang lebih dikenal dengan  ‘Skandal Kapal Feri’ , Tunjangan Profesionalisme Guru (TPG-red) Dikpora Talaud, Pengadaan Obat dan Bahan Habis Pakai di RSUD Mala Talaud, dan kasus-kasus lainnya,” sambung Tumarah.

Sementara itu, Kepala Kejari Talaud, Henry Silitonga, SH, lewat Penyidik Kejari Talaud Boby Jeferson Selang, SH, mengapresiasi dukungan yang datang dari berbagai pihak untuk memberikan suport kepada pihak penegak hukum dalam penegakan supremasi hukum di Bumi Porodisa, Talaud.

“Pihak Kejari menyampaikan terimakasih atas dukungannya, kami berkomitmen tak akan mundur setapakpun dalam menegakan hukum di bumi Porodisa, kami akan berupaya semaksimal mungkin dalam mengungkap kasus korupsi yang telah merugikan negara sampai ratusan Milyaran rupiah,” ujar Selang. (Redaksi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini