Begini Disampaikan Karo Lantang Pada Rapat Perdana Biro Humpro Pemprov Sulut

0
13
Rapat perdana HUmpro Pemprov Sulut.(ist)

SULUTIMES, Sulut – Kunci utama dalam mensukseskan kegiatan pimpinan adalah rasa kebersamaan antara bagian Humas dan Protokol serta Informasi Pimpinan dalam meresepon kegiatan-kegiatan pimpinan.

Hal ini diungkapkan Kepala Biro Humas dan Protokol (Humpro) Pemprov Sulut Dantje Lantang SPT saat memimpin rapat perdana Biro Humpro Pemprov Sulut di ruang WOC Kantor Gubernur Sulut, Senin (7/1/2019).

“Pentingnya tupoksi dari masing-masing bagian demi terciptanya sinegritas antara pimpinan dan sub-sub bagian serta mensukseskan kegiatan pimpinan dalam ini Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw serta Sekretaris Daerah Edwin Silangen,” tutur Lantang turut didampingi oleh Kabag Humas Christian Iroth SSTP serta Plh Kabag Protokol Reynaldo Walujan SSTP.

Kebersamaan Biro Protokol dan Humas Pemprov Sulut.(ist)

“Jadi, kunci utama dalam mensukseskan kegiatan pimpinan adalah rasa kebersamaan antara bagian Humas dan Protokol serta Informasi Pimpinan dalam mersepon kegiatan-kegiatan pimpinan,” tambahnya.

“Untuk itu, Saya mengajak kepada setiap bagian untuk selalu menindaklanjuti setiap tanggungjawab yang diberikan sampai tuntas,” kuncinya.

Dikesempatan yang sama juga, baik Kabag Humas maupun Plh Kabag Protokol menghimbau kepada setiap jajaran agar dapat men-share program-program pimpinan yang terkait dengan membangun Sulawesi Utara ke arah yang lebih baik.

 

*/Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini