Hadiri Sertijab Kakanwil Kemenkumham Sulut, Begini Harapan Wagub Kandouw

0
8
Wagub Sulut Steven Kandouw meyaksikan langsung sertijab Kakanwil Kemenkumham Sulut.(ist)

SULUTIMES, Sulut – Saya mengapresiasi kepada jajaran Kanwil Kemenkumham atas beragam keberhasilan, sinergitas dan hubungan kerjasama yang baik melalui dukungan terhadap berbagai kebijakan dan program Pemprov Sulut.

Ungkpan ini disampaikan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw saat menghadiri acara Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Sulawesi Utara dari Drs Murdjito Sasto MSi kepada Efendy B Peranginangin SH di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut, Rabu (16/01/19).

Pula, Wagub Kandouw menyatakan bahwa ikatan emosional dan sosial yang terbangun dengan sangat baik selama Drs Murdjito menjabat telah menjadi goresan emas yang menghiasi dinamika pembangunan supremasi hukum dan penegakan hukum di Sulut.

“Atas nama Pemerintah dan segenap lapisan masyarakat Provinsi Sulawesi Utara, saya mengucapkan terimakasih yang tulus disertai penghargaan yang tinggi kepada Bapak Murdjito Sasto atas segala karya, karsa dan kerjasama yang terjalin indah selama menjabat sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Sulut,” tutrnya.

Wagub Kandouw juga menyampaikan harapannya agar kedepan, dibawah kepemimpinan Kanwil Kemenhumkam Sulut yang baru, kemitraan dan sinergitas yang telah terjalin bersama Pemprov Sulut selama ini dapat terus berlanjut.

“Saya optimis, karena saya yakin, kehadiran bapak Efendy Peranginangin sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham yang baru dengan segudang pengalaman kerjanya, sangatlah menjanjikan untuk kemajuan kita bersama. Terkait itu, atas nama Bapak Gubernur saya menyatakan komitmen untuk senantiasa menopang kerja Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara,” tandas Wagub.

Nampak pula hadir dalam acara tersebut, Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM RI Min Usihen SH MH, Sekda Provinsi Sulut Edwin Silangen SE MS, Unsur Forkopimda, para Pejabat dan Pegawai Kanwil Kemenkumham Sulut.

 

*/Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini