Lombok Pimpin DWP Sulut Anjangsana di Panti Asuhan

0
8
DWP Provinsi Sulut saat berada di Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon.(ist)

SULUTIMES, Sulut – Anjangsana ini adalah sebagai bentuk kepedulian sosial dari para anggota dasawisma se Provinsi Sulut kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, dan lebih dari itu kami juga bermaksud untuk bertemu dan bersilahturahmi dengan anak-anak disini.

Hal ini dikatakan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulut Dra Ivone Silangen-Lombok saat memimpin rombongan bersama dengan segenap pengurus DWP lainnya saat melakukan kegiatan anjangsana ke panti Asuhan Sayap Kasih di Woloan Kota Tomohon, Jumat (25/1/2019).

“Terimakasih kepada pengurus dan anak-anak panti asuhan yang telah menerima kehadiran kami beserta rombongan dengan baik, dengan harapan kegiatan ini membawa kebahagiaan dan bermanfaat bagi yayasan dan para anak panti asuhan,” ucapnya.

Bantuan yang diberikan lanjut Ivonne Lombok tidaklah seberapa namun menurutnya nilai kepedulian itulah yang harus menjadi contoh bagi organisasi lainnya dan masyarakat Provinsi Sulut pada umumnya untuk berbagi kebahagiaan terhadap sesama utamanya bagi mereka yang membutuhkan.

 

*/Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini