GMNI Sulut Tatap Kongres Ke XXI di Ambon

0
41
Pertemuan internal DPD GMNI Sulut dan Kabupaten Kota.(sulutimes)

SULUTIMES, Sulut – Dalam rangka menyambut Kongres ke XXI GMNI di Ambon, DPD GMNI Sulut terus melakukan pembenahan dan pemantapan internal organisasi.

Buktinya, Selasa (6/8/2019) kemarin DPD GMNI Sulut melaksanakan rapat resmi yang melibatkan seluruh DPC GMNI di Sulut dipimpin Ketua DPD GMNI Sulut Farland Lengkong SIP MAP.

Dalam rapat tersebut membahas mengenai pemantapan pelaksanaan Kaderisasi Tingkat Menengan (KTM) dan Konferda (Konferensi Daerah) DPD GMNI Sulut.

Menurut Farland, DPC GMNI se-Sulut adalah bagian penting dari keluarga besar DPD GMNI Sulut yang harus berjalan seiring dalam rangka menjaga stabilitas kesolidan serta tujuan pergerakan organisasi.

“Implementasi itu sehingga sangat perlu untuk terus melibatkan kawan-kawan juang serta pimpinan dari seluruh DPC GMNI di Sulut dalam hal merumuskan ide maupun dalam pengambilan kebijakan organisasi kedepan,” terangnya.

“Bersyukur dalam rapat ini seluruh DPC GMNI se-Sulut tetap solid, sehingga telah disepakati untuk terus bersama-sama mendukung program-program organisasi dalam hal ini KTM dan Konferda,” tambah Lengkong.

Diketahui, pelaksanaan dua agenda besar ini direncanakan akan dilaksanakan dalam waktu dekat sebelum Kongres GMNI ke XXI di Ambon.

 

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini