IFA International Conference, Wagub SK: Semoga Asosiasi Dapat Berikan Output dan Outcome Positif

0
34
Welcome Dinner dan PembukaanTHE 5Th IFA International Conference di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado.(ist)

SULUTIMES, Sulut – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven O E Kandouw menghadiri acara Welcome Dinner dan PembukaanTHE 5Th IFA (Indonesian Finance Association) International Conference di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Rabu (14/8/2019) malam.

Dalam sambutan Wagub Kandouw mengatakan atas nama bapak Gubernur mengucapkan selamat datang dan selamat baku dapa di bumi Nyiur Melambai land of the smiling people kepada akademisi praktisi dan perbankan dari lembaga keuangan non bank para pebisnis, regulator dan ahli keuangan yang berasal luar dari provinsi Sulut.

”Mudah mudahan alam, masyarakat dan makanan memberikan inspirasi kepada kita semua memberikan aura positif supaya asosiasi ini memberikan suatu output dan outcome yang tidak hanya berguna kepada bapak ibu sekalian tapi yang paling utama bagi nusa dan bangsa, Kata Kandouw.

Dalam kesempatan tersebut Wagub mengingatkan tentang bahaya radikalisme karena sangat berbahaya bagi republik ini untuk itu mari kita jaga kawah candradimuka dari bahaya radikalisme ini.

Diakhir sambutan Wagub Kandouw berpantun” abis makan dendeng balado makan mangga manalagi siapa datang ke manado pasti akan datang lagi”.

Sebelumnya Presiden Indonesian Finance Association Irwan Ekaputra mengatakan IFA sudah berkonferensi yang ke lima yang pertama di UNS Solo kedua UGM Jogyakarta ketiga UI Depok ke empat Unila Lampung dan ke lima di Sulawesi Utara.

Menurut Ekaputra, acara ini menjadi ajang silahturahmi dalam jangka panjang yang ikut konferensi otomatis menjadi anggota IFA.

Acara ini di hadiri oleh Presiden Kehormatan Indonesian Finance Association Prof Eduardus Tandelilin, Lembaga Penjamin Simpanan RI Suwandi, Wakil Rektor Unsrat Prof Dr Ir Grevo Gerung, Dekan Fakultas Ekonomi Unsrat Dr Herman Karamoy dan Ketua Panitia Dr Joy Elly Tulung.

 

*/Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini