“Yesus Mengasihi Indonesia”, Gubernur OD: Kirab Kasih Menggugah dan Menguatkan Arti Kasih

0
30
Acara pelepasan Kirab Kasih “Yesus Mengasihi Indonesia” di halaman Kantor Gubernur Sulut.(ist)

SULUTIMES, Sulut – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey yang diwakili Kepala Satpol PP Evans Steven Liow melepas ribuan peserta Kirab Kasih

Adapun, Kirab Kasih ini mengangkat tema Yesus Mengasihi Indonesia dilepas di depan Lobi Kantor Gubernur, Kamis (15/8/2019).

Kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut HUT ke-74 RI ini dihadiri para tamu dari luar negeri yaitu Pdt Jastin Leong (Malaysia) Pastor Amos Jayaratman, Pastor Charles Virapan, Pdt Boula (Singapura) serta para Pendeta, Pastor, Gembala dan jajaran Badan Musyawarah Antar Agama (BAMAG) Sulut.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly menyampaikan selamat melaksanakan kirab kasih kepada seluruh peserta. Kegiatan ini semakin memperkuat kerukunan masyarakat Sulut hingga dikategorikan sebagai daerah paling menjunjung toleransi di Indonesia.

Olly juga menuturkan, kegiatan kirab kasih memiliki berbagai manfaat positif lainnya, utamanya akan mampu menggugah dan menguatkan kembali nilai serta arti kasih yang akan berdampak pada perubahan yang lebih baik atas daerah dan bangsa.

 

*/Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini