Ads
Home Sulut Mitra Nasdem-PKS Hantar Vonnie Panambunan dan Hendry Runtuwene Bertarung di Pilgub Sulut

Nasdem-PKS Hantar Vonnie Panambunan dan Hendry Runtuwene Bertarung di Pilgub Sulut

0
Vonnie A Panambunan dan Hendry CM Runtuwene
Ads

SULUTIMES, Sulut – Surat rekomendasi DPP Partai Nasdem yang diberikan kepada Vonnie Aneke Panambunan untuk dicalonkan sebagai Calon Gubernur Sulut dari partai Nasdem, kini berbuah manis. 

Nasdem-PKS Hantar Vonnie Panambunan dan Hendry Runtuwene Bertarung di Pilgub Sulut

Pasalnya, DPP Partai Nasdem akhirnya resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) sesuai dengan format KPU (B1-KWK) dengan Nomor 292-Kpts/DPP-NasDem/IX/2020 yang ditanda tangani langsung Ketua Umum Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Johnny G Plate tertanggal 02 September 2020 kepada Vonnie Anneke Panambunan dan Hendry Corneles Mamengko Runtuwene.

Bukan hanya SK Nasdem, pasangan VAP-HCMR ini pula mendapatkan usungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan surat keputusan DPP PKS nomor : 222/SKEP/DPP-PKS/2020 yang ditandatangani Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan Sekjen Mustafa Kamal.

Mengantongi dua SK Nasdem dan PKS, maka calon Gubernur Sulut Vonnie Panambunan dan Calon Wakil Gubernur Hendry Runtuwene secara resmi bisa mengikuti pilkada 9 Desember 2020.

Sementara itu, Kompemwil Partai Nasdem Sulawesi Felly Estelita Runtuwene membenarkan SK tersebut.

“Iya benar, mereka sudah ada SK-nya. Di Pilgub Sulut, Partai NasDem resmi mengusung Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh sebagai calon Gubernur Sulut dan Dr Hendri Runtuwene STh MTh calon Wakil Gubernur Sulut,” ungkap Runtuwene.

 

Jakas

Ads

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version