Gubernur Olly Beri Apresiasi SI POMAS Terbaik 1 Kategori Administrator

0
166
Gubernur Olly Beri Apresiasi SI POMAS Terbaik 1 Kategori Administrator
Johnny Suak Lahirkan SI POMAS Jadi Terbaik 1 Kategori Administrator./jakas

SULUTIMES, Sulut – Menunjang program serta kinerja Pemerintah Provinsi Sulut tentunya dibutuhkan inovasi pendukung.

Ya, Sistim Pelayanan Organisasi Masyarakat (SI POMAS) salah satu inovasi tersebut. Aplikasi yang dilahirkan dan dikembangkan Sekretaris Badan Kesbangpol Sulut Johnny Suak SE MSi dinilai sangat baik untuk diterapkan bagi update organisasi masyarakat (ormas) yang ada di Sulut.

Hasilnya, tak tanggung-tanggung, SI POMAS berhasil meraih juara 1 Kategori Administrator di lomba Inovasi Daerah Provinsi (IDP) Sulut tahun 2021 pada kegiatan Inovasi Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA).

Penyerahan penghargaan kepada pemenang dan peserta lomba IDP Sulut 2021 ini diserahkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE diwakili Kaban Bapelitbang Sulut Dr Jemmy Lampus di Hotel Peninsula Manado, Kamis (25/11/2021).

“Keberhasilan SI POMAS meraih terbaik menjadi salah satu indikator bahwa organisasi masyarakat harus ditata teratur sehingga kedepannya dapat lebih mudah mengetahui mana yang masih aktif dan mana yang sudah tidak aktif ormas tersebut,” jelas Johnny Suak kepada sulutimes.com.

Mantan Pimpinan Bawaslu Sulut ini juga mengharapkan kepada seluruh ormas yang ada di Sulut untuk dapat segera berpatisipasi mengupdate komposisi kepengurusan.

“Ini sangat penting, ketika ormas sudah terupdate akan lebih mudah bagi kami mengetahui keberlangsungan ormas tersebut,” tuturnya.

Johhny Suak pun mengatakan Puji Syukur kepada Tuhan karena SI POMAS bisa meraih terbaik satu.

“Terima kasih kepada Tuhan, Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Pak Wagub Steven Kandouw serta Kaban Kesbangpol dan semua yang terlibat lahirnya SI POMAS,” pungkasnya.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here