Sekprov Kawatu Ingatkan ASN Harus Melek Digitalisasi

0
125
Sekprov Kawatu Ingatkan ASN Harus Melek Digitalisasi
Sekprov Kawatu Ingatkan ASN Harus Melek Digitalisasi./sulutimes-edit

SULUTIMES, Sulut – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey diwakili Penjabat (Pj) Sekdaprov Sulut, Asiano Gammy Kawatu memimpin Pengambilan Sumpah/Janji PNS di lingkup Pemprov Sulut di Aula Mapalus, Kantor Gubernur Sulut, Selasa (14/12/2021).

Kesempatan itu, Sekprov Kawatu membacakan pesan Gubernur Sulut Olly Dondokambey untuk mendorong ASN agar dapat terus meningkatkan kapasitas dan kualitas diri yang berorientasi pada pelayanan akuntabel, kompeten dan harmonis.

Kawaru menuturkan, sebagai ASN haruslah mampu menjabarkan penyelenggaraan publik yang diberikan oleh pimpinan, ketika ditempatkan pada SKPD tertentu.

“Tugas-tugas publik di sana, harus dapat diikuti untuk melaksanakan apa yang diperintahkan oleh aturan lewat pimpinan-pimpinan yang ada di SKPD,” ujar Kawatu.

Selain itu, ASN haruslah menjadi perekat persatuan tanpa melihat suku dan latar belakang, menjunjung toleransi dalam pelayanan publik.

“Bahkan pada tahun 2024, ASN harus melek dengan digitalisasi. Jangan tergilas oleh kemajuan teknologi dalam tugas pelayanan. Mari kita rawat profesi sebagai ASN untuk masa depan keluarga, Nagara dan bangsa,” tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri Kepala BKD Provinsi Sulut Clay J Dondokambey, Karo Organisasi Setda Pemprov Sulut Chres Sondakh dan para PNS yang mengucapkan sumpah/janji.

Jakas/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here