JIPS Gelar Vaksinasi dan Ibadah Natal, Begini Pesan Gubernur Olly Diwakili Kadis Kominfo Steven Liow

0
18
JIPS Gelar Vaksinasi dan Ibadah Natal
JIPS Gelar Vaksinasi dan Ibadah Natal, Begini Pesan Gubernur Olly Diwakili Kadis Kominfo Sulut Steven Liow./istimewa

SULUTIMES, Sulut – Gubernur Sulut Olly Dondokambey diwakili Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Daerah Sulut Steven Liow menghadiri Kegiatan Bakti Sosial dan Ibadah Perayaan Menyambut Natal Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) bersama Petugas Kebersihan Kantor Gubernur di Lobby Kantor Gubernur, Senin (20/12/2021).

Adapun rangkaian kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan pengurus dan anggota JIPS didalamnya termasuk Vaksinasi anak usia 6-11 tahun dan donor darah.

Pada kesempatan ini, Kadis Kominfo Sulut Steven Liow menyampaikan apresiasi kepada jajaran pengurus dan anggota JIPS atas penyelenggaraan kegiatan ini.

“Program vaksinasi massal ini patut diapresiasi karena apa yang dilakukan hari ini membuktikan bahwa JIPS ikut bertanggung jawab dalam penanganan pandemi Covid-19,” ujar Kadis Liow.

Meneruskan pernyataan Gubernur Olly Dondokambey, Kadis Liow menyebut bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal ini merupakan hal yang luar biasa, sehingga patut dijadikan sebagai contoh dan teladan.

“Semoga organisasi masyarakat, organisasi keagamaan, LSM lainnya mendukung kegiatan ini dalam rangka menyukseskan program vaksinasi di Sulawesi Utara,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kadis Liow mengharapkan agar upaya yang dilakukan JIPS lewat kegiatan vaksinasi massal ini benar-benar mampu mendorong supaya setiap elemen masyarakat agar dapat memiliki kesadaran yang tinggi bahwa benar dengan vaksinasi ancaman Covid-19 bisa menurun.

“Mari kita mendorong target vaksinasi 85 persen sampai di pelosok, agar momen perayaan Natal dan Tahun Baru bisa kita rasakan, sekalipun dengan segala keterbatasan yang ada sesuai dengan instruksi pemerintah,” ajaknya.

“Untuk itu, pemerintah mengharapkan agar seluruh aparat di tingkat kecamatan hingga desa/kelurahan bisa bekerja keras untuk menyukseskan program ini,” kunci Kadis Kominfo Sulut Steven Liow.

Usai baksos, dilanjutkan dengan Ibadah Perayaan Natal JIPS yang dipimpin Pdt Vecky Kansil STh dan dihadiri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Kadis Kominfo Sulut Steven Liow, Pembina JIPS Kadis PMD Sulut Jemmy Kumendong, Kadis Kehutanan Sulut Jemmy Ringkuangan dan Victor Rarung selaku Staf Khusus Gubernur Sulut serta cleaning service Kantor Gubernur Sulut.

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini