ASN dan THL Biro Umum Setdaprov Sulut Tandatangani Pakta Integritas, Rainier: Optimalkan Kinerja di 2022

0
9
ASN dan THL Biro Umum Setdaprov Sulut Tandatangani Pakta Integritas
ASN dan THL Biro Umum Setdaprov Sulut Tandatangani Pakta Integritas, Rainier: Optimalkan Kinerja di 2022./sulutimes-edit

SULUTIMES, Sulut – Memasuki awal kerja tahun 2022, ASN dan THL Biro Umum Setdaprov Sulut melakukan penandatangan Pakta Integritas dan perjanjian kinerja Biro Umum di Kantor Gubernur Sulut, Rabu (12/1/2022).

Dipimpin langsung Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut Rainier Dondokambey mengatakan hal ini dilakukan demi optimalisasi kinerja untuk memberikan tanggung jawab dan pengabdian untuk mendukung program pimpinan menjadi tuntutan bagi setiap ASN dan THL di Biro Umum Setdaprov Sulut.

“Optimalisasi kinerja dengan memantapkan integritas, loyalitas, kompak akan membuat kinerja para ASN Biro Umum, semakin meningkat dan memberi hasil terbaik di tahun 2022,” ujar Dondokambey.

“Kekompakan dalam kita bekerja, bangun sinergitas. Berkomunikasi karena organisasi itu kuat kalau kompak,” tambahnya.

Selain kekompakan, Karo Umum Rainier Dondokambey meminta kepada para pejabat struktural dan pejabat fungsional di Biro Umum dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab memperhatikan loyalitas dan integritas.

“Dalam laksanakan tugas ini menjadi hal penting adalah integritas. Ini sesuai dengan arahan pak Sekprov (Asiano G Kawatu). Bagaimana kita laksanakan pekerjaan kita sebagai ASN. ASN pilihan hidup kita apalagi ditempatkan di Biro Umum. Melayani pimpinan 1×24 jam. Kalau tidor handphone di tangan,” tuturnya.

Dondokambey juga mengingatkan dalam bekerja agar tidak melupakan administrasi.

“Jangan lupakan administrasi pekerjaan, ini sebagai pertanggungjawaban kita. Paling penting itu,” tegas Karo Rainier.

“Pertanggungjawaban administrasi harus disiapkan, terlebih Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) tak lama lagi melakukan pemeriksaan APBD 2021 Pemprov Sulut, termasuk di dalamnya Biro Umum,” kunci Dondokambey.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here