PDIP Sulut Gelar Ibadah dan Tanam Pohon Peringati HUT ke-49 PDIP dan HUT ke 75 Ketum Megawati

0
11
PDIP Sulut Gelar Ibadah dan Tanam Pohon Peringati HUT ke-49 PDIP dan HUT ke 75 Ketum Megawati
PDIP Sulut Gelar Ibadah dan Tanam Pohon Peringati HUT ke-49 PDIP dan HUT ke 75 Ketum Megawati./sulutimes-edit

SULUTIMES, Sulut – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar ibadah bersama dan penanaman pohon, dalam rangka peringatan HUT PDI Perjuangan ke-49 dan HUT Ketua Umum Megawati Soekarnoputri ke-75, di Taman Hutan Rakyat H.V Worang Gunung Tumpa Kota Manado, Minggu (23/1/2022).

Kegiatan itu dihadiri Wakil Ketua I yang juga Ketua Bappilu PDIP Sulut Steven Kandouw, Sekretaris Frangky Wongkar, Bendahara Andrei Angouw, Ketua BMI Sulut Rio Dondokambey, Ketua DPC Kota Manado Richard Sualang, Roy Roring, Novie Lumowa, Evangelian Sasingen, Jhon Palandung, Fabian Kaloh, Tony Supit, dan sejumlah pengurus lainnya.

Ketua panitia kegiatan Rio Dondokambey dalam laporannya, mengatakan kegiatan penanaman pohon merupakan kegiatan kedua dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan.

“Ini acara kedua yang kita laksanakan dari Januari sampai bulan Mei. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan HUT Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri,” tutur Rio.

Lanjut Rio, kegiatan penanaman pohon ini dibantu dan mendapat support dari jajaran DPC PDIP Kota Manado. Rio berharap kegiatan serupa dilaksanakan pula di Kabupaten Kota lainnya di Sulut.

“Nantinya kegiatan penanaman pohon akan dilaksanakan juga di Kabupaten Kota lainnya,” terangnya.

Sementara Ketua Bappilu PDIP Sulut Steven Kandouw, penanaman Pohon ini adalah bentuk kepedulian PDIP Sulut terhadap alam dan lingkungan, terutama melihat banyak sekali pohon yang dapat memberikan manfaat untuk keberlangsungan hidup manusia dan makhluk hidup lainnya.

Disampaikan Kandouw, sesuai arahan ibu Ketua Umum berpolitik itu adalah membangun peradaban dan upaya memajukan umat manusia.

Jakas/*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini