Menjawab Tantangan di Era Revolusi Industri, Komisi Remaja KGPM Gelar Pemilihan Remaja Berprestasi

0
164

SULUTIMES, Manado – Era revolusi industri 4.0 dan 5.0, memiliki dampak yang besar bagi pertumbuhan sekaligus pembangunan iman jemaat, khususnya bagi remaja sebagai salah satu pilar gereja. Kemajuan dunia informasi dan teknologi, tidak menutup kemungkinan akan membuat remaja gereja kehilangan jati diri bahkan menjauhkan mereka dari kebenaran firman Tuhan.

Menjawab tantangan dan pergumulan di era revolusi industri 4.0 dan memasuki era society 5.0, Komisi Remaja Pucuk Pimpinan Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (PP KGPM) akan menggelar ‘Pemilihan Remaja KGPM Berprestasi 2022’.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Komisi Remaja PP KGPM Pnt . Mark Charles Lepar, S.E., didampingi sekretaris Pnt. T Lazandri Batasina, S.Ked, dan bendahara Chiquita Elrica Masengi, S.Psi., Minggu (6/3/2022), usai pelantikan panitia pelaksana.

“Kemajuan iptek memiliki nilai yang positif bagi kehidupan manusia. Namun disisi lain, kemajuan iptek dapat menyebabkan berbagai penyimpangan moral dan etika khususnya dikalangan remaja gereja. Menyikapi realitas ini, komisi remaja KGPM menggelar berbagai kegiatan, salah satunya pemilihan remaja berprestasi 2022,” jelas Lepar.

Ketua komisi Remaja KGPM melanjutkan, kegiatan ini tidak dipungut biaya. Setiap sidang bisa mengutus peserta dalam pemilihan Remaja KGPM berprestasi. Tahapan seleksi akan dimulai pada tanggal 2 Mei 2022 dan grand final tanggal 21 Mei 2022.

“Tadi kami sudah melantik panitia pelaksanan pemilihan remaja KGPM berprestasi 2022, yang diketuai oleh ibu Pnt. Vanda Sarundajang, S.S. Kami berharap terbangun sinergitas dengan sidang-sidang dalam upaya mensukseskan kegiatan ini demi hormat dan kemulian nama Tuhan Yesus Kristus, serta untuk masa depan remaja KGPM,” ujar Lepar.

 

(JO)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini