Timsel Umumkan 6 Nama Calon Anggota Bawaslu di 8 Kabupaten/Kota se-Sulut

0
409
Timsel Umumkan 6 Nama Calon Anggota Bawaslu di 8 Kabupaten/Kota se-Sulut

SULUTIMES, Sulut – Tahapan tes kesehatan dan tes wawancara telah selesai dilaksanakan dan dirampungkan Tim Seleksi Calon Anggota Bawaslu Wilayah II Kabupaten/Kota se-Sulut Calon Anggota.

Tentunya proses ini sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum.

Hasilnya Timsel mengumumkan daftar nama calon yang lolos terjaring 6 Nama Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota se-Sulut.

Diketahui Timsel Wilayah II ini meliputi 8 Kabupaten/Kota yaitu, Kabupaten Bolaang Mongondow, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten Talaud, Kabupaten Sangihe, Kabupaten Sitaro, Kota Manado dan Kota Bitung.

“Hasil tahapan seleksi ini akan segera kami bawa langsung ke Bawaslu Pusat,” ujar Ketua Timsel Drs Karel Najoan.

“Nantinya para calon yang lolos seleksi diharapkan untuk mempersiapkan diri menghadapi tahapan selanjutnya yaitu uji kepatutan dan kelayakan yang akan dilakukan oleh Bawaslu RI. Proses ini dilakukan guna memastikan integritas dan kompetensi calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota,” tambah Najoan didampingi Sekretaris Timsel Putri Potabuga SIP MSi diiyakan anggota Timsel Dr Victory Rotty MPd MTh, Djoko Mulyadi SPd MM, Dr Hj Nur Fitri Latief SE MSA Ak CA CGRM.

Untuk mengetahui lebih jelas pengumuman lulus Tes Kesehatan dan Tes Wawancara nama-nama Calon Anggota Bawaslu di 8 Kabupaten/Kota se-Sulut silahkan pindai code QR pada gambar barcode di atas.

Berikut ini nama-nama Calon Anggota Bawaslu di 8 Kabupaten/Kota se-Sulut yang lulus seleksi Tes Kesehatan dan Tes Wawancara (klik link biru di bawah ini):

Bolmong

Bolmut

Minsel

Talaud-1

Sangihe-1

Sitaro-1

Manado-1

Bitung

 

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini