Sambut HUT GMIM “Damsyik”, Jemaat Bergotong Royong Bersih-Bersih

1
17
Remaja, Pemuda, Peria Kaum bapa, dan wanita kaum ibu Jemaat GMIM "Damsyik" Apela Satu saat melaksanakan kerja bakti.
Remaja, Pemuda, Peria Kaum bapa, dan wanita kaum ibu Jemaat GMIM “Damsyik” Apela Satu saat melaksanakan kerja bakti.

Sulutimes.com – BITUNG, Membangun rumah ibadah (Gereja, red) tentunya merupakan salah satu wujud nyata dari pada seluruh anggota jemaat dimana mereka berkumpul dan bersekutu.

Seperti apa yang dilakukan oleh para anggota jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) “Damsyik” Apela Satu Wilayah Bitung Lima, tepat dikelurahan Apela Satu, kecamatan Ranowulu.

Dari pantauan Sulutimes.com, mulai dari Remaja, Pemuda, Pria Kaum Bapa, Wanita Kaum Ibu jemaat “Damsyik” saling bahu membahu melakukan kerja bakti secara gotong royong membangun, membersikan, merapikan baik di dalam maupun diluar gedung gereja.

“Kerja bakti seperti ini alangkah baiknya sering dilakukan, disamping untuk kemajuan pembangunan gereja serta tanggung iman para abggota jemaat ini juga menumbuhkan rasa kebersamaan, kekompakan dari pada seluruh anggota jemaat.” ungkap Stenly Lontoh salah satu anggota jemaat GMIM “Damsyik” yang bersama-sama dalam kerja bakti ini.

“Kegiatan kerja bakti ini juga dilakukan dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Jemaat GMIM “Damsyik ke 84. Dimana dalam HUT ini banyak kegiatan-kegiatan yang nantinya akan ikut digelar.” Pungkas ketua panitia HUT GMIM Damsyik ke 84, Anthony Pangemanan, S.Teol yang juga Vikaris Pdt di Jemaat Damsyik. (Fly)‎
‎

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini