Your Ads

Wednesday, Apr 24, 2019
HomeActual & ValidEkonomi & BisnisBantuan Berkelanjutan, BNI-IWO Manado Bagi-bagi Alat Pembersih

Bantuan Berkelanjutan, BNI-IWO Manado Bagi-bagi Alat Pembersih

Pimpinan BNI 46 Wilayah Manado dan pengurus IWO Manado menyerahkan alat pembersih kepada korban bencana alam manado.(ist)

SULUTIMES, Manado – Berbagai rupa bantuan terus mengalir pasca bencana alam yang menimpa warga Manado pekan lalu.

Tak hanya pihak pemerintah Kota Manado yang terus berupaya memulihkan semangat para warga terdampak bencana, namun sejumlah pihak lain terus ambil bagian dalam proses pemulihan.

Seperti yang dinampakkan pihak BNI 46 Wilayah Manado (meliputi Sulut, Gorontalo, Sulteng, Maluku) yang bergandengan tangan dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Manado.

Setelah sebelumnya membantu dalam bentuk naturan dan pakaian serta posko kesehatan (pengobatan gratis,red), BNI-IWO Manado melihat dengan jeli bahwa warga membutuhkan alat-alat pembersih sisa-sisa lumpur.

BNI 46 pun langsung menyiapkan kebutuhan tersebut dan menyalurkannya melalui IWO Manado di lokasi bencana alam, tepatnya di Mahawu dan Tumumpa.

Bantuan itu berupa gayung, ember, sapu, sikat lantai. Kemudian ada tambahan pakaian dan selimut.

“Warga banyak yang minta alat untuk membersihkan lantai sisa-sisa lumpur. Dan kita menyediakannya sesuai permintaan warga,” ujar Wakil Pemimpin Bidang Konsumen dan Ritel BNI 46 Wilayah Manado Khairul Salam.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua IWO Kota Manado Agriyanto Reppy mengatakan, akan terus berkoordinasi dengan BNI 46 selama penanganan korban bencana alam yang terjadi di sejumlah wilayah di Manado.

“Ini bentuk komitmen BNI-IWO Manado,” tutur Reppy diiyakan Bendahara IWO Manado Rosita Karim dan Koordinator Posko Bantuan BNI-IWO Manado Donny Wungow.

Warga juga berterima kasih kepada BNI 46 Wilayah Manado dan IWO Manado, yang ikut meringankan beban mereka.

“Terima kasih banyak,” ujar sejumlah warga yang menerima langsung bantuan tersebut di posko kesehatan.

 

*/Jakas

Comments

comments

Investasi, Pariwisat
Imlek 2570, Gubernur

viktory.rotty@yahoo.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.

Pin It on Pinterest

Share This