KPUD Manado Serahkan 40 Nama Aleg Terpilih Ke Pemkot Manado

0
4
Penyerahkan dokumen penetapan 40 caleg terpilih KPUD Manado kepada Pemkot Manado.

SULUTIMES, Manado – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado, Senin (12/08/2019) menyerahkan dokumen penetapan 40 caleg terpilih ke Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang diserahkan oleh Ketua KPU Manado, Sunday Rompas, yang didampingi oleh para komisioner KPU.

Penyerahan dokumen tersebut diterima oleh jajaran Pemkot Manado mewakili Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Sekretaris Kota Manado Micler CS Lakat SH MH diruang kerja Sekda.

SK dan dokumen yang berisi 40 nama caleg terpili, berdasarkan hasil pleno terbuka penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado hasil pemilihan umum 17 April 2010 yang nantinya akan diteruskan ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Sekda Kota Manado Micler Lakat mengatakan, dokumen tersebut akan segera ditindak lanjuti ke Pemprov Sulut.

“Dokumen dan berkas para Aleg terpilih ini akan segera di kirim ke Pemprov agar supaya sudah bisa diproses lebih lanjut,” kata Sekda.

Lanjutnya lagi, KPUD Manado patut mendapat preseasi dikarenakan telah sukses menyelenggarakan Pemilu di Kota MAnado.

“Pemerintah Kota Manado memberika apresiasi atas kerja keras jajaran KPUD Manado yang telah sukses menyelenggarakan Pemilu,” ujar Lakat.

Turut Mendampingi Sekot Manado Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Sonny Takumansang, Kabag Persidangan Setwan Kota Manado, Novly Siwi serta beberapa pejabat lainnya.

 

Bts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini