Perdana, PS PKB Petra Sawangan Raih Gold di Sion Ranomut

0
139
PS PKB GMIM Petra Sawangan.(sulutimes)

SULUTIMES, Minahasa – Dengan jumlah personil sebanyak 51 orang, Paduan Suara (PS) Pria Kaum Bapa (PKB) Jemaat GMIM Petra Sawangan tampil perdana dalam rangkaian lomba PS tingkat Sinode GMIM yang diselenggarakan oleh PKB Jemaat GMIM Sion Ranomut, Manado, Sabtu (12/10/2019). 

Naik urutan ke 4 dari puluhan peserta, PS PKB Petra Sawangan yang dikomandoi Ketua Komisi PKB Jemaat GMIM Petra Sawangan Penatua Marsel Lampa, tampil memukau dengan raihan nilai 80,34 sehingga secara otomatis meraih gold medal.

“Puji Tuhan tampilan perdana puji-pujian kami ini bisa menghasilkan hasil yang memuaskan. Terima kasih buat para PKB Petra Sawangan yang telah memberi diri untuk memuji Tuhan,” ujarnya.

“Tampilan PS PKB Petra Sawangan di Sion Ranomut ini, juga sebagai pemanasan kami untuk tampil di lomba PS PKB yang diselenggarkan PKB Sinode di Tondano, Sabtu nanti,” tambahnya didampingi Ketua Tim Kerja PS PKB Petra Sawangan Yappi Dondokambey.

Sementara itu, Eben Haezer Katihokang selaku Pelatih PS Petra Sawangan nampak sumringah ketika mengetahui has yang diraih.

“Hasil ini berkat kerja keras semua tim PS PKB Petra Sawangan yang dapat mentranslatekan apa yang telah diajarkan. Selain sebagai pemanasan, pula keikutsertaan perdana ini kiranya menambah mental bagi tim untuk tampil pada acara puncak lomba PS PKB tingkat Sinode di Tondano nanti,” kunci Coach Eben sapaan akrab pelatih yang telah malang melintang dalam dunia Paduan Suara baik tingkat lokal, nasional bahkan internasional ini.

 

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini