Respon Cepat Pemkab Minahasa Hebat

0
5
Penanganan cepat dampak cuaca buruk di sejumlah titik.(ist)

SULUTIMES, Minahasa – Terobosan yang dilakukan Bupati Ir Royke O Roring MSi (ROR) dan Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) dalam menangani secara cepat berbagai permasalahan sosial kemasyarakatan, melalui grup RR-RD Call Center di media sosial facebook, membuahkan hasil yang baik.

Buktinya, penanggulangan dampak cuaca buruk yang melanda wilayah Minahasa belakangan ini, seperti material longsor dan pohon tumbang di beberapa titik yang mengganggu arus lalu lintas, langsung diselesaikan begitu instansi terkait menerima laporan.

 

“Saya dan pak Wakil Bupati mengucapkan terima kasih untuk personil BPBD dan juga aparat TNI dan Polres beserta segenap masyarakat yang turut membantu penanganan longsor dan pohon tumbang di sejumlah titik sehingga cepat teratasi,” ungkap Bupati didampingi Wabup, Rabu (16/1/2019).

Kedunya mengimbau karena akhir-akhir ini cuaca cukup ekstrim, makanya masyarakat harus senantiasa waspada dan tentunya berdoa supaya dijauh-jauhkan dari segala bencana.

Terobosan Pemkab Minahasa ini, diapresiasi tokoh pemuda Tataaran Martino Rengkuan. Menurutnya, RR-RD Call Center sangat membantu masyarakat dalam menyampaikan informasi dengan harapan segera ditindaklanjuti.

“Hanya saja yang kami pantau dari grup tersebut, masih ada sejumlah keluhan dari masyarakat yang belum ditanggapi oleh admin ataupun ditindaklanjuti instansi terkait,” paparnya.

Ia berharap, apa yang menjadi keluhan dari masyarakat, asalkan informasi itu benar dan disertai dengan data yang lengkap serta foto ataupun vidio, agar segera ditindaklanjuti.

“Kami yakin, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, selalu mengikuti langsung perkembangan dari postingan di grup tersebut. Sehingga apa yang menjadi keluhan masyarakat langsung diketahui untuk dicarikan solusi. Minahasa hebat,” kuncinya.

Qys

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini