Wabup Robby Dondokambey Serahkan SK 58 PPPK Kesehatan Pemkab Minahasa

0
28
Wabup Robby Dondokambey Serahkan SK 58 PPPK Kesehatan Pemkab Minahasa
Wabup Minahasa Robby Dondokambey menyerahkan SK kepada PPPK Kesehatan Pemkab Minahasa /istimewa

SULUTIMES, Minahasa – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey menyerahkan Surat Keputusan (SK) 58 orang PPPK yang bekerja di bidang kesehatan pada jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa.

Penandatanganan perjanjian kerja terhadap Pegawai Pemerintah dengan PPK di lingkungan Pemkab Minahasa ini berlangsung, Selasa 15 Agustus 2023 di ruang rapat DPRD Minahasa.

Wabup Minahasa Robby Dondokambey menyampaikan, sekarang ini kita menyaksikan tonggak bersejarah dalam pengembangan sektor kesehatan di Kabupaten Minahasa.

“Kami memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada mereka yang telah berhasil melewati seleksi dan memenuhi persyaratan untuk menjadi bagian dari keluarga besar PPPK Kesehatan,” ujarnya.

Tidak hanya menjadi pengakuan atas dedikasi serta komitmen anda terhadap pelayanan publik lanjut Wabup Robby Dondokambey, tetapi sebagai komitmen pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat,

“P3K memiliki peran strategis dalam memastikan setiap warga Minahasa dapat mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas, sesuai dengan standar nasional. Dengan memiliki nilai dasar, etika profesi, dan komitmen terhadap integritas. Saya yakin PPPK Kesehatan akan menjadi garda terdepan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

“Saya mengucapkan selamat kepada 58 PPPK Kesehatan yang hari ini menerima SK pengangkatan. Semoga perjalanan kalian di jalur pelayanan publik ini penuh berkah dan kebahagiaan,” tutupnya.

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini