PMI Minahasa Gelar Aksi Donor Darah dan Serahkan Sembako di Lapas Klas IIB Tondano

0
32
PMI Minahasa Gelar Aksi Donor Darah dan Serahkan Sembako di Lapas Klas IIB Tondano
PMI Minahasa Gelar Aksi Donor Darah dan Serahkan Sembako di Lapas Klas IIB Tondano./sulutimes-edit

SULUTIMES, Minahasa – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa menggelar aksi sosial di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Tondano.

Bentuknya, dipimpin langsung Ketua PMI Minahasa Robby Dondokambey didampingi isteri Martina Watok Lengkong dan Sekretaris PMI Minahasa dr Alda serta Bendahara PMI Minahasa Ivana Wuwungan, menggelar aksi donor darah yang bekerjasama dengan RSUD Tondano.

Sasaran aksi donor darah ini kepada petugas Lapas dan warga binaan Lapas Klas IIB Tondano, Kamis 5 Oktober 2023.

“Program donor darah sudah berjalan selama tiga bulan dan telah tiga kali dilakukan di Lapas Tondano. Tentunya kami PMI Minahasa berterima kasih kepada Kepala Lapas Tondano Yulius Paath, petugas, serta warga binaan, ini adalah program PMI Minahasa secara terus menerus berkala dan dibuat setiap bulan sekali di Lapas Tondano,” papar Dondokambey yang baru saja menyelesaikan tugas sebagai Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023.

Usai melihat aksi donor darah, mantan Wakil Bupati Minahasa ini bersama rombongan melihat peresmian dapur sehat yang luar biasa, persediaan makanan yang sehat serta tempat yang bersih sekaligus menyerahkan bantuan sembako di Lapas Klas IIb Tondano.

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun yang hadir juga pada kesempatan ini menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PMI Minahasa yang telah melakukan aksi donor darah di Lapas Tondano.

“Semoga PMI Minahasa semakin diberkati dan semakin jaya selalu, dalam membantu program pelayanan masyarakat lewat donor darah,” kata Lumbuun.

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini