JG menghadiri Rapat DPC dan PAC PDI Perjuangan Minut.(nando)

SULUTIMES, Minut – Joune Ganda (JG) yang digadang-gadang akan menjadi Calon Bupati Minahasa Utara (Minut),  hadir dalam acara Rapat DPC dan PAC PDI Perjuangan Minut, Senin (15/7/2019).

Rapat dihadiri oleh semua pengurus DPC dan PAC PDI Perjuangan Minut itu, berlangsung penuh dengan kehangatan dan rasa kebersamaan serta  persaudaraan yang kuat, adalah ciri khas PDI Perjuangan.

Dalam rapat tersebut Pimpinan Rapat Denny Lolong yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Minut, memberikan kesempatan kepada JG untuk berbicara lebih detail tentang visi dan misi JG dalam kontestasi Pilkada pada khususnya  dan membangun Minut pada umumnya.

Setelah JG selesai memaparkan visi dan misinya,  semua pengurus DPC dan PAC PDI Perjuangan sangat menyambut baik dan mendukung penuh rencana baik JG kedepan. Tidak menunggu lama, penguruspun langsung memutuskan bahwa akan memberikan rekomendasi agar JG dapat segera diusung PDI Perjuangan secara resmi sebagai Calon Bupati Minut 2021-2026. “Terima kasih atas segala dukungan kepada saya, Tuhan memberkati kita sekalian terlebih, Kabupaten Minahasa Utara yang kita cintai bersama,” kata JG.

Nando/Qys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here