Bupati JG Targetkan Pencapaian Vaksinasi di Tahun 2022

0
20
Bupati JG Targetkan Pencapaian Vaksinasi di Tahun 2022
Bupati Minut Joune Ganda pimpin apel perdana di tahun 2022./sulutimes-edit

SULUTIMES, Minut – Apel perdana di awal Tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dipimpin langsung oleh Bupati Minut Joune Ganda SE, Senin (3/1/2022) bertempat di lapangan Upacara Pemkab Minut.

Apel Perdana ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kevin Lotulung, Sekretaris Daerah Minut Rivino Dondokambey, Pejabat Eselon II dan Eselon III serta Camat Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda menekankan bahwa target vaksinasi harus menjadi prioritas dalam tahun ini. Terlebih pelaksanaan vaksinasi yang akan di laksanakan terhadap anak anak. Pendataan vaksinasi tersebut harus sesuai dan tepat.

“Pandemi saat ini belum hilang sepenuhnya, bahkan kita tidak mengetahui kapan pandemi ini akan berakhir. Tapi kita harus bangkit dan siap untuk menuju new normal. Pemantauan terhadap hasil, juga akan menjadi perhatian bagi kita semua,” ujar Bupati Joune.

Bupati JG menginstruksikan kepada dinas-dinas yang ada khususnya Dinas Kesehatan yang harus selalu memantau pencapaian dari targete tersebut

“Hasil terakhir dari vaksinasi anak juga akan menjadi perhatian kita. Saya yakin hal ini merupakan target Pemerintah Pusat dan Propinsi Sulut untuk pencapaian target vaksinasi terhadap pencapaian kita di Kabupaten Minahasa Utara,” terangnya.

“Akselerasi kinerja juga menjadi poin penting bagi Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam hal pencapaian vaksinasi ini. Untuk itu saya berharap Dinas Pendidikan harus bersinergi dengan baik agar pencapaian serta hasil ini sesuai dengan yang sudah dicanangkan sebelumnya,” pinta Bupati Ganda.

Bupati Minut Joune Ganda juga berharap bahwa kebersihan desa dapat ditingkatkan agar supaya problem tentang demam berdarah dapat segera di cegah sebelum penyebarannya menjadi lebih banyak.

Usai Apel Perdana, Bupati JG melanjutkan kegiatan berikutnya yakni Ibadah bersama di Pendopo Pemkab Minut.

Nando

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini