Ads
Home Actual & Valid Advetorial Iklan PT Corsa Karya Mandiri Serahkan Lahan kepada Pemkab Minut

PT Corsa Karya Mandiri Serahkan Lahan kepada Pemkab Minut

0
PT Corsa Karya Mandiri Serahkan Lahan kepada Pemkab Minut./istimewa
Ads

SULUTIMES, Minut – Setelah melaksanakan kegiatan Penanaman Sejuta Pohon dan Penghijauan tahun 2022 bertempat di Perumahan The Icon Residence Desa Laikit, Kecamatan Dimembe.

PT Corsa Karya Mandiri Serahkan Lahan kepada Pemkab Minut

Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara mengikuti rangkaian kegiatan selanjutnya yaitu Penyerahan Sertifikat Lahan yang diserahkan oleh PT. Corsa Karya Mandiri, Jumat (27/5/2022).

Bupati Minut Joune Ganda dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk memperlancar kegiatan masyarakat dimana melalui lahan yang diberikan dapat digunakan untuk memperlancar aktivitas Ekonomi Masyarakat seperti berkebun dan bercocok tanam sehingga ini bisa menjadi suatu upaya terbaik yang telah dilakukan.

“Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara akan memantau terus perkembangannya agar supaya permasalahan dapat terselesaikan dengan baik dan juga kepada masyarakat agar memanfaatkan apa yang sudah diberikan, termasuk akses jalan yang dibuat lebih bagus,” ujar Bupati JG.

Bupati Joune pun berharap juga kepada Perusahaan PT Corsa Karya Mandiri terus membangun komunikasi dengan Pemerintah, Masyarakat beserta Aparat Keamanan.

“Tentunya perusahaan pun harus jalin komunikasi dengan pemerintah, masyarakat dan aparat keamanan sehingga bilamana ada permasalahan semuanya terselesaikan dengan baik secara kekeluargaan,” tutur Bupati Ganda.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh beserta jajarannya, Forkopimda Kabupaten Minahasa Utara, Kepala Basarnas Sulut Basuri Sinaga, jajaran Pemerintah Minahasa Utara, Pimpinan PT Corsa Karya Mandiri dan para Undangan yang begitu antusias menghadiri acara ini.

Nando

Ads

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version