Minahasa Utara Sajikan Produk Unggulan di APKASI XV

0
13
Minahasa Utara Sajikan Produk Unggulan di APKASI XV
Minahasa Utara Sajikan Produk Unggulan di APKASI XV./sulutimes-edit

SULUTIMES, Jakarta – Bupati Minut Joune Ganda menyampaikan laporan kegiatan dalam gelaran Acara Penutupan Rakernas Apkasi ke-XV.

Bukan saja pameran, AOE 2023 juga menyajikan rangkaian acara yang lebih menarik dan transaksional.

Ya, Bupati Minahasa Utara Joune JE Ganda SE MAP MM MSi menghadiri penutupan Rakernas XV Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI)
Yang juga dirangkaikan dengan Otonomi Expo (AEO) 2023, bertempat di Nusantara Hall, ICE BSD, Kamis (20/7/2023).

Menteri Investasi Indonesia merangkap Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia menutup secara resmi agenda tahunan Apkasi.

Bupati Joune Ganda yang juga selaku Ketua Bidang Politik dan Keamanan APKASI diberi kepercayaan menyampaikan laporan program dan capaian Apkasi di bawah kepemimpinan Ketum APKASI Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

APKASI Otonomi Expo kali ini memerlukan peran aktif oleh para peserta dalam rangka meningkatkan perdagangan komoditi dan investasi unggulan masing masing daerah.

Dalam gelaran APKASI tersebut, Pemkab Minahasa Utara juga menampilkan produk-produk unggulan. Potensi unggulan ini akan menarik dan mengundang lebih banyak lagi para buyer dan investor potensial dari dalam dan luar negeri.

Apkasi Otonomi Expo 2023 didukung oleh berbagai kementerian terkait, seperti Kementerian Sekretariat Negara, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Perdagangan, Kementerian BUMN, Kementerian Perikanan dan Kelautan, Kementerian Pertanian, Kementerian Pariwisata, Kementerian Perindustrian dan Kementerian Koperasi dan UKM.

*/nando pasuta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini