Your Ads

Wednesday, Dec 12, 2018
HomeActual & ValidSulutMitraKabag Humas Pemkab Mitra Keranjingan Keluar Daerah

Kabag Humas Pemkab Mitra Keranjingan Keluar Daerah

Frangky Wowor

SULUTIMES, Mitra – Menyongsong penghujung akhir tahun yang kerap disibukkan dengan perampungan realisasi program pemerintah, tak terkecuali di Bagian Humas Pemkab Mitra yang seharusnya menjadi corong pemerintah justru sibuk dengan urusan ke luar daerah dengan agenda kurang jelas.

Hal tersebut pun memunculkan tanggapan publik Minahasa Tenggara yang bertanya-tanya serta kurang tahu apa yang diperbuat personel Humas Mitra ke luar wilayah Sulawesi Utara selama kurang lebih tiga hari belakangan.

Padalah beberapa warga sangat memerlukan bubuhan tanda tangan petinggi di jajaran Humas dan Protokol Pemkab Mitra.

“Pak Kabag lagi di luar daerah. Kami tak bisa urus keperluan,” beber salah seorang sumber kredibel yang membutuhkan tanda tangan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Pemkab Mitra Frangky Wowor, kepada media ini, Selasa (4/12/2018).

Menurut sumber, agenda Wowor Cs ke luar daerah beberapa hari belakangan sangat intens bahkan seolah olah mengabaikan tugas dan tanggungjawabnya sebagai pejabat yang sangat sering berhubungan dengan masyarakat.

“Tidak jelas output yang dihasilkan. Yang dipertontonkan hanya foto-foto selfie melalui facebook,” papar sumber yang mengamati aktivitas Kabag Humas Pemkab Mitra melalui media sosial.

Sayangnya, upaya konfirmasi media ini kepada Kabag Humas Pemkab Mitra belum membuahkan hasil hingga berita ini diturunkan. Sebagaimana upaya hubungam via ponsel 0822 9009 xxxx.

 

Greg

Comments

comments

Launching Perizinan
Wagub Optimis 2019 P

viktory.rotty@yahoo.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

Pin It on Pinterest

Share This