Perekaman e-KTP di Tomohon Terkendala Pemadaman Listrik

0
22
Wawali SAS berdialog dengan warga.(ist)

SULUTIMES, Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS), meninjau persiapan pameran foto dan pelaksanaan perekaman e-KTP, di Menara Alfa Omega, Selasa (22/1/2019).

 

“Kami memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana karena telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Meskipun sebelumnya ada gangguan arus listrik,” ujar SAS.

Wawali pun langsung meminta pendapat dari masyarakat yang telah selesai melakukan perekaman, sekaligus mengajak seluruh warga masyarakat Tomohon yang belum melakukan perekaman, untuk datang ke lokasi tersebut untuk perekaman e-KTP.

Sultje Yanti Mandagi warga
Kelurahan Lansot bersama Ovni Octavia warga Kelurahan Tumatangtang Satu, mengakui bahwa pelayanan perekaman e-KTP sangat ramah dan proses cepat.

 

“Kami sebagai warga Kota Tomohon sangat senang dengan pelayanannya yang ramah dan prosesnya pun cepat,” ujar keduanya kompak.

Terkait dengan pameran foto, Wawali SAS mendorong panitia pelaksana pameran foto untuk menampilkan karya foto hasil-hasil pembangunan di Tomohon yang ada baik dari segi pariwisata, kebudayaan, agama dan perekonomian yang saat begitu maju pesat.

 

“Foto-foto yang ditampilkan diantaranya foto Tomohon jaman dulu, foto-foto Walikota Tomohon dari masa ke masa, serta obyek-obyek wisata,” kuncinya seraya mengundang masyarakat untuk melihat keindahan, keunikan serta kemajuan Tomohon melalui pameran foto.

Diketahui, pameran foto dan perekaman e-KTP dilaksanakan dari tanggal 21 sampai 25 Januari 2019 dalam rangka HUT Kota Tomohon. Ada juga pertunjukan seni tarian dari sekolah-sekolah pada sore menjelang malam di lokasi itu.

Qys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here