Bersinergi Dengan Pemerintah, PT PP Bendungan Lolak Intens Gelar Baksos

0
24

 

Pemberian bantua Salah satu kegiatan baksos yang dilaksanakan PT PP memberi bantuan pada korban banjir Sangtombolang beberapa waktu lalu.

SULUTIMES, Bolmong –  Sebagai salah satu Perusahaan BUMN terbesar yang saat ini beroperasi di wilayah Kabupaten Bolaang Mobgondow (Bolmong) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sebagai penangung jawab pembangunan Fisik Bendungan Lolak. PT. PP (Persero) Tbk. terus berkomitmen dan intens melibatkan institusinya menggelar Bakti Sosial di wilayah pekerjaan.

 

Dari data yang di himpun Wartawan Sulutime.com. hapir setiap momentum PT PP Bendungan Lolak selalu ambil bagian dalam kegiatan Sosial, entah itu dalam bentuk pembagian sebako maupun pengerahan alat berat membantu daerah yang jadi korban Banjir.

“Kegiatan tersebut sejalan dengan program dan komitmen PT. PP (Persero), Tbk. sebagai perusahaan BUMN untuk senantiasa memberikan dukungan dan bantuan bagi masyarakat sekitar melalui program CSR (Corporate Social Responsibility),” terang Health Safety Environment (HSE) PT. PP Construction dan investment  Johan Mirdadi. Selasa (26/10/2021)

 

Disamping itu PT. PP (Persero), Tbk. sebagai BUMN konstruksi yang kredibel dan berpengalaman selalu menghadirkan karya-karya infrastruktur yang memberikan banyak manfaat bagi masyarakat.

“Sebagai contohnya adalah Proyek Bendungan Lolak ini sendiri yang direncanakan akan selesai masa konstruksinya pada akhir tahun 2021, ini akan menjadi infrastruktur yang menghadirkan segudang manfaat bagi perekonomian Indonesia pada umumnya dan masyarakat sekitar pada khususnya,” sambungnya.

 

Selain itu lanjutnya lagi. Bendungan Lolak ini direncanakan dapat menampung suplai air baku sebesar 16 juta m3 untuk kebutuhan domestik, sekaligus sebagai pengendali banjir di sungai lolak. “Bendungan Lolak juga akan memberikan manfaat berupa suplai air irigasi kepada lebih dari 2000 Ha lahan pertanian potensial,” pungkas johan.

(ADR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here