PT.PP Bendungan Lolak Gelar Rapid Tes Bagi Seluruh Kariawannya

0
20

SULUTIMES, Bolmong – Guna mendekteksi dalam rangka memutus mata rantai peyebaran Covid-19 dilingkungan pembangunan Bendungan Lolak. PT Perumahan Pembangunan (PP) (Persero)Tbk, menggelar rapid test bagi seluruh pekerja.

Koordinator Pelaksana Satgas Covid-19 PT PP Proyek Bendungan Lolak Miryan Sinaga mengatakan. pada beberapa waktu lalu pihaknya telah menggelar rapit test massal bagi kariawannya.
“Bersyukur hasil rapid tes semuanya negatif,” ujar sebut ruslan. senin (09/08/2021)

Mityan membeberkan, jumlah karyawan dan pekerja yang dirapit test berjumlah 520 orang. Rapit tes massal itu dimulai sejak pukul 09.00 WITA dan berakhir pukul 15.00 WITA, dengan protokoler kesehatan ketat.
“Rapid test ini wajib diikuti oleh karyawan dan pekerja. Tujuannya, untuk memastikan seluruh karyawan yang bekerja di lingkup proyek Bendungan Lolak terbebas dari virus Covid-19,” katanya.

Dia menjelaskan. meski hasil rapid test non-reaktif, namun pihaknya tetap waspada dan tetap menjalankan pola hidup bersih dan menggunakan masker untuk mencegah paparan virus Covid-19.
“Seandainya ada yang reaktif akan dilakukan pengambilan sampel swab. Tapi kita bersyukur, 520 karyawan, termasuk security non-reaktif,” pungkasnya.
(ADR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here