Camat Sangtombolang Apresiasi PT PP Bendungan Lolak Yang Menyalurkan Bantuan Untuk Warganya

0
14
Gambar: kiri Camat Sangtombolang Wahyudi Gonibala
Kanan : PT PP Bendungan Lolak saat meyerahkan bantuan untuk korban Banjir Bandang di Desa Batu Merah

SULUTES, Bolmong – Camat Sangtombolang Wahyudi Gonibala mengaku bersyukur dan mengapresiasi PT Perumahan Pembangunan (PP) Proyek Bendungan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) telah menyalurkan bantuan untuk warganya yang menjadi korban banjir bandang di Desa Batu Merah.

 

Menurut Gonibala. bantuan dari PT PP memang cukup membantu warganya, mengingat saat bencana ada sejumlah kepala keluarga sempat kehilangan harta bendanya terutama sembako untuk konsumsi harian.

“Sebagai perpanjangan tangan Pemkab Bolmong tentu menyampaikan apresiasi dan ucapan terimah kasih atas partisipasi  PT PP membantu para korban bencana Banjir Bandang,” sebut Gonibala.

 

Senada disampaikan Kepala Desa Batu Merah Yokber Sasundu. kedatangan rombonagn PT PP dengan membawa sejumlah bantuan sangat ia syukuri. karna hal tersebut dipandang akan memberikan keringanan bagi para korban.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Desa Batu Merah mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT PP Proyek Bendungan Lolak, yang telah datang membawa bantuan,” singkat Yokber.

 

Untuk diketahui, Hujan deras yang mengguyur Bolmong pada Rabu (22/9) pekan lalu telah mengakibatkan sejumlah Desa di Kecatan Sangtombolan dan Lolak Terendam banjir dan tanah longsor di beberapa titik. dengan kejadian terparah di Desa Batu Merah.

(ADR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here