DPD MASATA Bolmong Dukung Pengembangan Bendungan Lolak Jadi Destinasi Wisata Unggulan

0
14
Foto Sekretaris DPD MASATA Bolmong Zulvan Lasabuda

SULUTIMES, Bolmong – Dewan Pengurus Daerah Masyarakat Sadar Wisata (MASATA) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) nayatakan siap dukung pengembangan Bendungan Lolak jadi salah satu objek wisata unggulan.

 

Sekretaris DPD MASATA Julvan Lasabuda mengatakan. Keberadaan Bendungan Lolak akan memperkaya jumlah destinasi wisata yang ada di Bolmong.

“Artinya, para traveler (wisataaan) yang berkunjung ke Bolmong nantinya akan banyak pilihan,” kata dia. Rabu (27/10/2021)

 

Menurutnya tugas MASATA selain memberikan edukasi kepada warga soal hal yang berkaitan dengan Pariwisata. fungsi laninya adah mendorong dan mempromosikan tempat-tempat wisata.

“Dengan bertabahnaya kawasan wisata maka akan semakin menambah peluang kerja bagi warga terutama bagi warga yang ada di lingkungan destinasi itu sensiri,” sebutnya lagi.

 

Menanggapi hal tersebut PT PP Bendungan Lolak melalui Health Safety Environment (HSE) Johan Mirdadi sangat merespon positif langkah DPD MASATA Bolmong.

“Tentu atas nama PT PP menyampaikan apresiasi sekaligus menyatakan akan mendung uapaya dari MASATA,” singkatnya sembari menutup pembicaraan.

(ADR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here