PT.PP : Kualitas Bendungan Lolak Sesuai Rekomendasi Dan Dibawah Pengawasan Para Pakar

0
4
Suasana Bendungan Lolak

SULUTIMES, Bolmong – Sebagai salah satu Program Nasional yang menelan biaya cukup besar dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN). Proyek pembangunan Bendungan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) sudah melalui rekomendasi serta mendapat pengawasan dari para pakar Bendungan.

 

Site Operation Manager PT. PP Bendungan Lolak Carto Andriyanto mengungkapkan. sebelum Proyek berlangsung ada banyak tahapan yang di lalui, salah satunya rekomendasi dari Para Pakar yang kompeten dibidangnya.

“Karena menyangkut keselamatan dan hak hidup orang banyak, makanya konstruksi Bendungan memang tidak sembarang dalam pekerjaanya,” tutur Carto. Senin (25/10/2021).

 

Carto juga menjelaskan. dalam setiap aktifitas proyek, keselamatan kerja juga menjadi perhatian utamanya

“Setiap pekerja diharuskan memakai helm pengamanan dan Sepatu serta sejumlah fasilitas keamanan kerja lainya sesuai kebutuhan pekerjaan,” ungkap Carto.

 

Selain itu, sebagai catatan bagi para pekerja ada 3 hal yang paling dilarang saat sedang bekerja kata Carto yakni mabuk, mencuri dan berkelahi.

“Ini gunanya untuk menciptakan suasana aman di proyek,” tagasnya lagi.

 

Ia juga menambahkan. untuk kariawan pihaknya juga menyediakan Fasilitas antar jemput bagi kariyawan yang tinggal di Lolak, kemudian musholah, Klinik Kesehatan, termasuk fasilitas olah raga yang hanya boleh digunakan di waktu libur.

“Itu sifatnya fasilitas pendukung saja,” pungkaa Carto.

(ADR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here