Danyon Armed 19 105 Trk Bogani Lepas Peserta Gerak Jalan Dalam Rangka HUT Armed TNI AD ke 76.

0
15
Danyo Edi saat melepas peserta jalan sehat

SULUTIMES, Bolmong – Dalam rangka memperingati HUT ARMED TNI AD ke 67 yang jatuh pada (04/12/2021) mendatang. Komandan Batalyon Artileri Medan (Armed) 19/105 Trk Bogani Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Letkol Arm Edi Yulian S.Sos M.Han melepas sekaligus memimpin pelaksanaan kegiatan gerak jalan.

Peringatan HUT Armed yang juga turut diramaikan pertunjukan Barongsai

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan kegiatan tersebut pun berlangsung cukup meriah. dimana selain diikuti oleh seluruh personel anggota Batalyon Armed 19/105 Trk beserta keluarga dan beberapa tamu undangan. acara itu sendiri juga diramaikan dengan adanya hiburan aksi memukau personel Tim Barongsai yang jauh – jauh didatangkan dari ibukota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yakni Kota Manado. Senin (29/11/2021)

Dalam sambutanya, Danyon Armed 19 berharap dengan adanya kegiatan ini seluruh personel dan keluarga dapat selalu menjaga kebugaran dan kesehatan setiap saat.
“Kesehatan adalah faktor utama dalam kita beraktivitas. dan untuk menjagananya harus rajin berolah raga,” sebut Edi.

Dirinya juga menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada semua pihak External yang telah mendukung kegiatan tersebut.
“Sangat bersyukur serta apresiasi yang setinggi-tinginya gadi semua pihak yang terlibat mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut,” ungkap Edi lagi.

Ia juga menambahkan lewat kegiatan terasebut kedepan satuan dapat mentransformasi akulturasi budaya tersebut untuk lebih mengenalkan kepada masyarakat.
“Kedepanya tradisi kebudayaan lokal juga akan diupayakan boleh disisipkan pada kegiatan-kegiatan yang sama,” pungkaanya.
(ADR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini