Peringati Hari Pahlawan, Yon Armed 19/105 Trk Bogani Bolmong Gelar Upacara

0
24

 

Yon Armed 19/105 Trk Bogani Lolak nampak melakukan Upacara peringatan Hari Pahlawan

SULUTIMES, Bolmong, Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan karena masih di masa Pandemi Covid-19. Batalyon Artileri Medan 19/105 Trk Bogani Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mengelar Upacara Bendera memperingati hari Pahlawan tepatnya di lapangan Upacara Yon Armed. Desa Dulangon, Kecamatan Lolak. Rabu (10/11/2021).

Komandan Yon Armed 19/105 Trk Letkol Arm Edi Yulian Budiargo M.Han saat memimpin jalanya upacara

Hasil pantauan wartawan Sulutimes.com. upacara bendera yang diperingati setiap 10 November ini berlangsung penuh khidmat dengan di ikuti oleh seluru jajaran anggotanya.

Seluaruh pasukan Yon Armed 19/105 mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan

Saat memimpin jalannya Upacara. Komandan Yon Armed 19/105 Trk Letkol Arm Edi Yulian Budiargo M.Han  Dalam membacakan sambutan sekaligus amanat dari Kementerian Sosial menekankan bahwa. jangan sekali – kali melupakan jasa para Pahlawan yang telah berjuang dengan segenap tumpah darah untuk memerdekakan Indonesia dari penjajahan.

“Menghormati jasa pahlawan tentu bukan hanya perkara  mengenang masa lalu dengan sebatas upacara. namun penghayatan atas pengorbanan merkapun mestinya menjadi spirit menjaga keutuhan bangsa ini dalam bingkai NKRI,” sebut Edi.

 

Ditempat yang berbeda Wadanyon Armed 19 Mayor Arm Siregar S.H yang mewakili Danyon mengikuti kegiatan upacara penaburan bunga di Pelabuhan Labuan Uki Kecamatan Lolak Kabupaten Bolmong beserta jajaran pejabat pemerintahan kabupaten Bolmong.

(ADR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here