Hastag Asian Games 2018, Pusung: Presiden Jokowi Ajak Gelorakan Moment Ini

0
7
Piet Pusung bersama Presiden Joko Widodo di istana negara.

SULUTIMES, Jakarta – Sebagai penyelenggaraan Asian Games 2018, Indonesia terus berusaha menjadi tuan rumah yang sportif.
Sejumlah infrastruktur penunjang penyelenggaraan ajang akbar berbagai macam olah raga di benua asia ini terus dibenahi.
Namun bukan hanya infrastruktur saja yang menjadi perhatian pemerintah, tapi sebagai tuan rumah warga indonesia pun di tuntut menunjukan kepeduliannya agar ajang olah raga empat tahunan ini bisa terlaksana dengan baik.
Perhatian ini pun disampaikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo yang mengajak sejumlah artis, vlogger, hingga pegiat kreatif dan insan olah raga untuk ikut membantu promosi Asian Games 2018. Mereka diundang ke Istana Negara untuk acara promosi Asian Games tersebut, Selasa (5/6/2018).
Dalam penyampaiannya pada sosialisasi Asian Games 2018 ini, Presiden Jokowi mengajak kita semua untuk mensukseskan Asian Games 2018 dengan cara dengan memposting hal hal yang berkaitan dengan Asian Games di media sosial.
“Ini adalah kebanggan sekaligus simbol semangat sportivitas dari indonesia yang akan menjadi pusat perhatian dunia,” ucapnya.
Lanjut Pusung, Presiden Jokowi berpesan kita harus menyebarkan informasi tentang asian games supaya gregetnya terasa di seluruh indonesia.
“Mari kita gelorakan moment ini sebagai perekat bangsa, membangkitkan energi positif, sekaligus pembangunan bangsa kita,” tambahnya seperti yang disampaikan Piet Pusung kepada sulutimes.com sewaktu hadir sebagai perwakilan dari Sulawesi Utara.
Dikesempatan itu juga, Pusung mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas arahan sekaligus tanggungjawab untuk menggalakan semangat #asiangames2018.
“Apa yang bisa kita lakukan, rajin berolahraga untuk membangun kualitas manusia yang sehat di indonesia, menyebarkan energi positif dengan baik melalui sosial media dalam semarak dan kegembiraan pesta olahraga yang menjadi sorotan dunia, menyaksikan asian games, mendukung atlit yang bertanding dan menyerap inspirasi perjuangan melalui olah raga. #SukseskanAsianGames2018 #AsianGames2018 #EnergyOfAsia,” tulis Pusung di akun twitternya @pietheinpusung.

 

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini