Your Ads

Friday, Mar 22, 2019
HomeActual & ValidSulutManadoRektor Tetapkan UNIMA Sebagai Zona Integritas

Rektor Tetapkan UNIMA Sebagai Zona Integritas

Rektor UNIMA Dr Julyeta Runtuwene saat memimpin apel perdana lingkup UNIMA.(ist)

SULUTIMES, Sulut – Berdasarkan surat dari Kementerian Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi (Kemenristekdikti) RI nomor : 2279/G.G3/TU/2018 tentang tentang pemantauan disiplin kehadiran setelah libur tahun baru 2019 yang ditindaklanjuti dengan surat Universitas Negeri Manado nomor 17504/UN41/TU/2018 tentang apel kerja perdana tahun 2019. 

Pimpinan, seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan Universitas Negeri Manado melaksanakan apel kerja perdana tahun 2019 bertempat di lapangan depan kantor pusat UNIMA yang dimulai pukul 07.30 wita.

Dipimpin langsung Rektor Universitas Negeri Manado Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS dalam sambutan awalnya memanjatkan syukur kepada Tuhan atas Anugerah dan penyertaan Tuhan sehingga kita semua boleh berada di tahun 2019.

“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kita semua boleh berada di tahun 2019 dengan sehat dan diberkati,” tutur Runtuwene.

Usai apel kerja perdana tahun 2019 lingkup Unima.(ist)

Lanjut dalam sambutannya menyampaikan pokok-pokok penting Rektor UNIMA yang menegaskan tentang kinerja pimpinan dan dosen serta staf pegawai UNIMA harus bekerja sesuai aturan dan berdasarkan Visi UNIMA.
“Kita harus bekerja sesuai aturan dan berdasarkan Visi UNIMA yaitu Berkarakter, Unggul Kompetitif, dan Inovatif,” tambah Runtuwene.

Untuk itu, lanjut Rektor Runtuwene bersamaan dengan apel kerja perdana juga ditetapkan dan diimplementasikan Zona Integritas yaitu Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Melalui penetapan Zona Integritas diharapkan UNIMA mengimplementasikan budaya melayani yang benar-benar bersih dari korupsi,” tutup isteri tercinta Walikota Manado GS Vicky Lumentut ini.

Adapun apel kerja perdana UNIMA tahun 2019 diakhiri dengan jabat tangan dan foto bersama seluruh peserta apel dengan Rektor dan pimpinan UNIMA.

 

Jakas

Comments

comments

Ini Cara GMNI Bitung
Pimpin Apel Perdana

viktory.rotty@yahoo.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.

Pin It on Pinterest

Share This