Your Ads

Friday, Mar 22, 2019
HomeActual & ValidPolitik & PemerintahanPandesingka CS Resmi Nahkodai KPU Talaud

Pandesingka CS Resmi Nahkodai KPU Talaud

Usai pelantikan, Komisioner KPU Talaud foto bersama Komisioner KPU RI dan KPU Provinsi Sulut.(sulutimes)

SULUTIMES, Talaud – Setelah melewati berbagai tahapan calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Talaud oleh Timsel KPU Talaud.

Akhirnya lima Komisioner KPU Talaud masing-masing Aripatria Pandesingka, Jouwy Lukas, Andri Sumolang, Ramli Rauf dan Budirman resmi menahkodai KPU Talaud 2019-2024.

Pandesingka cs secara resmi dilantik langsung oleh Ketua KPU Arif Budiman bertempat di Kantor KPU RI Jalan Imam Bonjol Jakarta, Rabu (9/1/2019) didamping Komisioner KPU RI lainnya.

Pelantikan KPU Kabupaten/Kota serempat periode 2019-2024.(sulutimes)

Usai pelantikan, kelima Komisioner KPU Talaud secara sepakat memilih Aripatria Pandesingka sebagai Ketua KPU Talaud.

Pandesingka cs berkomitmen siap mengawal dan melaksanakan seluruh tahapan Pemilu dengan mengutamakan Independensi/Netralitas selaku Penyelenggara.

“Itu yang pertama menjadi komitmen kami. Selanjutnya kami siap membangun koordinasi dan kerjasama yang baik dengan seluruh stekholder yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud, siap memperlakukan dengan adil dan parsial bagi seluruh Peserta Pemilu serta siap mewujudkan Pemilu yang Berintegritas dan Bermartabat,” terang Pandesingka.

Pada kesempatan tersebut pula, diadakan pembagian devisi yang hasilnya, Andri Sumolang Devisi SDM & Parmas, Jouwy Lukas Devisi Teknis Penyelenggaraan, Budirman Devisi Data, Ramli Rauf Devisi Hukum dan Aripatria Pandesingka Devisi Umum Logistik dan Keuangan.

Hadir menyaksikan pelantikan KPU Talaud, Komisioner dan Ketua KPU Provinsi Sulut.

 

Jakas

Comments

comments

Begini Himbauan Wali
1000 Lilin Menandai

viktory.rotty@yahoo.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.

Pin It on Pinterest

Share This