Disematkan Menteri KKP, Gubernur Olly Warga Kehormatan PSDKP

0
130
Gubernur Olly Warga Kehormatan PSDKP
Disematkan Menteri KKP, Gubernur Olly Warga Kehormatan PSDKP./sulutimes-edit

SULUTIMES, Sulut – Apresiasi atas jasa, dukungan dan keberhasilan menjaga kedaulatan pengelolaan perikanan di laut Indonesia.

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menerima tanda Warga Kehormatan Dirjen Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) yang disematkan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) RI Sakti Wahyu Trenggono.

Penyematan tersebut disematkan dengan tanda Gubernur Olly dipakaikan seragam pasukan bermotif loreng PSDKP oleh Menteri KKP Trenggono saat apel Siaga Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan 2021 di Dermaga Pelabuhan Perikanan Samudera Kota Bitung, Selasa (23/11/2021).

Adapun apel tersebut bertujuan mengecek kesiapan pasukan demi menjaga laut untuk Ekonomi Biru, Laut Sehat dan Indonesia Sejahtera.

Pada kegiatan tersebut, dimeriahkan dengan pertunjukan Drum Band dari Siswa Politeknik Perikanan Bitung, Atraksi siap Siaga Anggota KKP serta simulasi penangkapan Kapal Ilegal Fishing.

Pagi sebelumnya, saat kedatangan Menteri KKP Trenggono dan rombongan dijemput Wagub Sulut Steven Kandouw di VIP Bandara Sam Ratulangi.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here