Wagub Kandouw: Kembali Berkunjung, Ini Bukti Nyata Perhatian Presiden Jokowi untuk Sulut

0
214
Ini Bukti Nyata Perhatian Presiden Jokowi untuk Sulut
Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw./istimewa

SULUTIMES, Sulut – Kepala Negara Republik Indonesia, Presiden Joko Widodo direncanakan akan mengunjungi Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (25/2/2022) besok.

Kehadiran Presiden Jokowi yang kesekian kalinya ke Sulut menandakan perhatian serius dirinya terhadap bumi nyiur melambai.

Hal ini dikatakan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw kepada wartawan, Kamis (24/2/2022). “Kedatangan Presiden Jokowi bukti nyata kalau perhatian presiden ke Sulut,” ujar Wagub Kandouw.

Rampungnya Tol Manado-Bitung menyusul pembangunan di seksi 2B ruas tol Danowudu-Bitung sepanjang 13,65 kilometer tuntas dikerjakan dikatakan Wagub Kandouw menjadi fokus kunjungan Presiden Jokowi.

“Pak Presiden Jokowi akan meresmikan Tol Manado-Bitung, total keseluruhan jalan Tol Manado-Bitung 39,9 kilometer,” terang Kandouw.

Diketahui, Jalan Tol Manado-Bitung ini membantu pergerakan barang dan orang di wilayah Sulawesi Utara semakin cepat. Pasalnya, waktu tempuh dari 1,5 jam berhasil dipangkas menjadi 30 menit.

Selain meresmikan tol pertama di Sulut yang memiliki panjang 39,9 kilometer itu, Presiden Jokowi juga dalam kunjungan kerjanya ke Sulut ikut memantau vaksinasi Covid-19 di Pelabuhan Peti Kemas Bitung.

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini