Talaud Tuan Rumah Paskah Nasional 2022, Begini Pesan Gubernur Olly

0
152
Talaud Tuan Rumah Paskah Nasional 2022
Gubernur Sulut Olly Dondokambey./istimewa

SULUTIMES, Sulut – Kabupaten Kepulauan Talaud Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menjadi tuan rumah pelaksanaan Paskah Nasional Tahun 2022.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey selaku pemerintah daerah mengajak semua umat Kristiani di Bumi Nyiur Melambai untuk mendoakan bersama suksesnya acara rohani tersebut.

“Saya mengajak umat Kristiani di berbagai tempat untuk mendukung dan mendoakan perayaan Paskah Nasional tahun 2022, yang akan kita rayakan di Kabupaten Talaud pada tanggal 17 Mei mendatang. Kiranya momentum Paskah tahun ini menjadi penguatan bagi kita anak bangsa dalam kehadiran kita di tanah air tercinta Indonesia,” ungkap Gubernur Olly lewat video yang disiarkan Pemprov Sulut, Rabu (13/4/2022).

Lanjut dia, sebagai umat Kristiani, merayakan Paskah adalah merayakan kasih Allah yang dicurahkan kepada manusia melalui peristiwa agung kematian dan kebangkitan Kristus.

“Kasih Allah inilah yang memegang kita dengan erat dan kuat. Hal ini sejalan sebagaimana tema Paskah Tahun 2022 ‘Tak Terpisahkan dari Kasih Allah’ (Roma 8:38-39),” jelasnya.

Ia berharap umat Kristiani yang ada di Bumi Nyiur Melambai kiranya tetap kuat dalam melewati perjalanan kehidupan. Terutama memiliki empati sosial.

“Kenyataan bahwa kita tak terpisahkan dari kasih Allah seharusnya memampukan kita untuk terus berjalan sekalipun berada di tengah berbagai rintangan dan untuk membangkitkan sesama kita yang berada dalam berbagai himpitan dan masalah hidup,” tukasnya.

Jakas/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here