Siap Mengikuti Pelantikan Anggota DPRD Sulut, MEP Calon Wakil Ketua dari Partai Golkar

0
9

SuluTimes.com, SULUT — Calon wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Michaela Elsiana Paruntu kini bersiap untuk mengikuti pelantikan anggota DPRD terpilih periode 2024-2029.

Michaela pun telah ditetapkan oleh DPD Partai GOLKAR Sulut sebagai calon wakil ketua DPRD Provinsi Sulut dan siap bekerja memberikan yang terbaik bagi Partai GOLKAR dan seluruh rakyat Sulut.

“Tentunya kita akan berupaya untuk memberikan yang terbaik,” ungkap Michaela kepada media Kamis, (5/9/2024) di lantai 3 gedung DPRD Provinsi Sulut.

Terkait dengan nama-nama anggota DPRD yang masuk dalam Alat Kelengkapan (AKD) Michaela masih melakukan koordinasi baik dengan ketua DPD I dan para anggota DPRD terpilih periode 2024-2029.

“Untuk nama-nama yang akan masuk AKD nanti kita akan lihat dulu ya,” ucap Michaela.

Selain itu, Michaela akan terus membangun komunikasi dengan semua partai politik serta menjalankan tiga tugas dan fungsi utama DPRD.

“Tentu komunikasi tetap kita jalankan, dan terutama fokus kita adalah menjalankan tiga tugas, fungsi DPRD yakni fungsi legislasi, fungsi anggaran, dan fungsi pengawasan,” jelas Michaela.

(Fds)

div class="td-all-devices">

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini