Cabor Bulutangkis Jadi Momentum Kebersamaan PPK Dan Panwascam Ranowulu

0
65

sulutimes.com || BITUNG, Sebagai bentuk kebersamaan antara Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, menggelar olahraga bersama. Kamis, (12/09/2024) di kelurahan Danowudu.

Cabang Olahraga Bulutangkis menjadi pilihan PPK dan Panwascam Ranowulu untuk mengimplementasikan kebersamaan diantara sesama penyelenggara Adhoc tingkat kecamatan.

David Hutagaol selaku ketua Panwascam mengatakan bahwa Olahraga bersama menciptakan kesempatan bagi Sesama Penyelenggara antara panwascam dan PPK untuk berinteraksi di luar lingkungan kerja.

“Hal ini akan membantu mempererat hubungan antar Penyelenggara di Kecamatan Ranowulu dan menciptakan ikatan tim yang kuat. Ketika merasa terhubung satu sama lain, maka cenderung lebih berkolaborasi dan saling mendukung di tempat kerja,” ujar David

Panwascam – P/KD – Staff

Dikatakannya pula bahwa Bulutangkis adalah olahraga hebat yang tidak hanya meningkatkan kebugaran fisik tetapi juga meningkatkan kerja tim dan interaksi sosial. Kegiatan olahraga ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan yang pada akhirnya akan meningkatkan produktivitas.

“Olahraga Bulutangkis antara Panwascam Dan PPK serta jajaran satu tingkat di bawahnya yaitu PK/D dan PPS memberikan kesempatan besar bagi jajaran yang ada untuk beristirahat dari rutinitas pekerjaan dan melakukan aktivitas fisik. Hal ini dapat membantu mengurangi tingkat stres dan meningkatkan fokus dan konsentrasi. Aspek interaksi sosial dan pembangunan tim dalam olahraga juga membantu meningkatkan semangat dan motivasi,” tutup David

PPS dan PPK Ranowulu

Sementara itu ketua PPK Ranowulu Refly Ombong mengungkapkan, bahwa olahraga ini menjadi sesuatu yang positif. “Momentum ini sangat positif, karena selain berolahraga kami semua bisa saling mengenal. Selain itu pula kami semua baru selesai melaksanakan Pleno DPSHP, baik di kelurahan maupun di tingkat kecamatan. Boleh dikata juga kami sedang refreshing, namun refreshing yang kami pilih adalah olahraga Bulutangkis. Karena Cabor ini salah satu Cabor yang digemari masyarakat pada umumnya,” ujar Refly

Senada dengan Ketua Panwascam, Refly mengungkapkan bahwa bahwa yang hadir bukan hanya PPK dan Panwascam saja, tetapi juga diundang teman-teman PPS, P/KD dan para staff Panwascam. “Semua menikmati momentum ini, kedepan jika memang berkesempatan lagi tentu akan kami selenggarakan lagi. Akan dikomunikasikan dengan teman-teman Panwascam,” pungkasnya. (Redaksi)

div class="td-all-devices">

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini