Dr Joseph Philip Kambey SE Ak MBA Peraih Suara Terbanyak Carek Unima

0
35
Dr Joseph Philip Kambey SE Ak MBA Peraih Suara Terbanyak Carek Unima
Dr Joseph Philip Kambey SE Ak MBA

SULUTIMES, Pendidikan – Dr Joseph Philip Kambey SE Ak MBA merupakan salah satu calon kuat Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) yang menduduki peringkat pertama dalam tiga besar Pilrek.

Dengan rekam jejak akademis yang gemilang dan dedikasi yang luar biasa, Joseph Kambey diharapkan mampu membawa Unima menuju kemajuan yang lebih signifikan.

Ia adalah lulusan Sarjana Ekonomi – Akuntansi (S1) dari Universitas Sam Ratulangi. Kemudian melanjutkan pendidikan dan meraih gelar Master of Business Administration (S2) dari Adventist International Institute of Advanced Studies dengan spesialisasi dalam Business Administration. Kambey juga berhasil meraih gelar Doktor (S3) di bidang Manajemen dari Universitas Negeri Jakarta.

Selama berkarir, Joseph Kambey telah menghasilkan 22 karya ilmiah yang menjadi kontribusi signifikan dalam bidang ekonomi dan manajemen. Selain itu, ia juga telah menulis 7 buku yang menjadi referensi penting bagi para mahasiswa dan profesional di bidangnya.

Kambey memiliki keahlian di berbagai bidang, antara lain: pengauditan, pengantar akuntansi 1, akuntansi keuangan menengah, akuntansi manajemen, manajemen risiko, dan manajemen keuangan.

Dengan segudang pengalaman dan karya yang telah ia berikan, Dr Joseph Philip Kambey SE Ak MBA diharapkan dapat membawa Unima lebih maju dan mencetak sumber daya manusia yang berkualitas.

Dukungan penuh dari seluruh civitas akademika dan pemangku kepentingan menjadi modal penting bagi Kambey dalam upayanya memajukan Unima sebagai institusi pendidikan yang unggul dan berdaya saing tinggi. 

Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini