Ini Tanggapan Setwan Terkait Demonstrasi Masa di Kantor DPRD Sulut

0
2

SULUT, SuluTimes.com — Aksi Kawal Putusan Mahkamah Konstitusi yang di lakukan berbagai massa yang tergabung yaitu Badan eksekutif Mahasiswa, aliansi kampus, dari berbagai universitas di Sulawesi Utara yang telah melakukan unjuk rasa di halaman kantor DPRD Provinsi Sulut, Jumat (23/8/2024).

Sekretaris DPRD Sulut Niklas Silangen mengatakan pihaknya menyambut baik aspirasi dari mahasiswa dan meneruskan aspirasi kepada anggota DPRD Sulut sebagai bentuk demokrasi

Saat di temui di ruang kerjanya usai unjuk rasa seluruh mahasiswa Niklas menyampaikan bahwa informasi aksi demo adik-adik mahasiswa! kami terima pada hari kamis malam.

Saat di tanya mengenai kesiapan Sekwan Niklas mengatakan ketika kita sudah menerima informasi ini kami menghubungi pimpinan dan anggota Dewan, walaupun mereka juga mengetahui hal tersebut dan pak legislatif Hilman dan Legislatif Ismail Dahak yang menerima aspirasi tersebut ujar Sekwan

Mengenai apresiasi anggota kepolisian untuk logistik bisa tercover dengan baik apa tanggapan pak sekwan? Niklas menanggapi “ini sudah menjadi SOP” kita di mana ada aksi ataupun demo yang pasti ada pengawalan pihak keamanan dalam hal ini kepolisian.

Dan ini juga lanjut Sekwan sudah menjadi tanggung jawab kita sama-sama saling bersinergi dengan kepolisian dan mereka sudah menjaga kantor kita tentunya besar harapan kami untuk terjaga kondusif serta terkendali dan itu dibuktikan hari ini berjalan dengan lancar tutup Sekretaris DPRD Sulut Niklas Silangen.
(*/fds)

div class="td-all-devices">

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini