Sebarkan Kebahagiaan di HUT RI Ke-79, Maxim Manado Bagikan Paket Sembako dan Gelar Aksi Bersihkan Panti Asuhan

0
7
Sebarkan Kebahagiaan di HUT RI Ke-79, Maxim Manado Bagikan Paket Sembako dan Gelar Aksi Bersihkan Panti Asuhan
Sebarkan Kebahagiaan di HUT RI Ke-79, Maxim Manado Bagikan Paket Sembako dan Gelar Aksi Bersihkan Panti Asuhan./istimewa

SULUTIMES, Manado – Dalam rangka menyambut HUT Ke-79 Republik Indonesia, Maxim Manado menggelar kegiatan bersih-bersih serta memberikan paket sembako gratis kepada Panti Asuhan Bartemeus.

Kegiatan ini dilakukan guna memperingati Hari Ulang Tahun Indonesia dengan meningkatkan kepedulian terhadap panti sosial di Manado.

Sebelum melakukan kegiatan di Panti Asuhan, puluhan driver Maxim terlebih dahulu melakukan konvoi dari kantor Maxim Manado dengan membawa bendera dan atribut kemerdekaan menuju Panti Asuhan Bartemeus di Malalayang Satu Timur. Adapun dalam kegiatan tersebut, Maxim juga memberikan paket peralatan kebersihan seperti sapu, kain pel, tempat sampah, serta deterjen pembersih.

Head of Subdivision Maxim Manado Giovany Manoa berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan serta membangkitkan jiwa nasionalisme anak-anak panti asuhan dengan merayakan Hari Kemerdekaan bersama.

“Tentunya saya sangat bahagia kami dapat melakukan aksi positif dalam merayakan Hari Kemerdekaan dengan berbagi untuk rumah bagi anak-anak hebat penerus bangsa di panti Bartemeus ini, saya harap kegiatan ini dapat memberikan kenyamanan bagi anak-anak untuk terus belajar dan berjuang,” ujar Gio.

Selain Kota Manado, Maxim juga melakukan kegiatan bakti sosial di beberapa kota lain di seluruh Indonesia. Diharapkan kegiatan yang diselenggarakan Maxim dapat memberikan dampak yang baik bagi lingkungan dan masyarakat.

Sementara itu, melalui rilis masuk ke media www.sulutimes.com, Public Relations Specialist Maxim Order Service Arkam Suprapto menjelaskan tentang layanan Maxim.

Maxim adalah layanan penyedia transportasi daring yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2018. Kini layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 250 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di http://id.taximaxim.com.

*/Jakas

div class="td-all-devices">

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini